11

522 30 4
                                    

Pagi ini seperti biasa sinraa yang bangun terlebih dahulu dan menyiapkan keperluan suami serta anak-anaknya, Ia kembali tersenyum mengingat apa yang telah Ia lalui Beberapa hari lalu,di mana sangat tidak terasa ternyata ia sudah hidup bersama suami dan anak-anaknya 7 Tahun Lamanya.





Cklek!








Suara shower yang ribut membuat Sinraa tidak menyadari bahwa pintu kamar mandi yang sedang Ia huni saat ini terbuka, tentu saja pelakunya adalah Kim Taehyung suaminya.
Berjalan dengan pelan sambil menatap tubuh indah istrinya yang kini tengah membelakanginya, berjalan dengan membuka satu persatu helai benang yang saat ini sedang ia kenakan. Sedikit berseringai kala ia membayangkan kan hal-hal setan yang akan dilakukannya sebentar lagi.









Grep!









"Kkamjagiya!"-pekik sinraa kala tiba-tiba ada sebuah lengan yang memeluk tubuh telanjangnya.

"Oh,maaf sayang."-bisik taehyung seduktif ditelinga istrinya,membuat sinraa merinding dibuatnya.

"Ee..aa..anu.."-sinraa salah tingkah kala merasakan tubuhnya dan Taehyung begitu intim dan jelas ia merasakan sesuatu yang menusuk pinggangnya .

"Ada apa babyh."-bisik taehyung lagi,masih dengan tangannya yang mengelus pelan perut rata sinraa.

"Nghh,ah,aku-aku sudah selesai"-balas sinraa masih menunduk meski mereka sedang tidak berhadapan sekarang.

"Loh,dengan shampo yang masih dikepalamu,maksudmu?"-tanya taehyung lagi,yang kali ini membalik tubuh mungil istrinya.

"Eh,aa,itu ya,maksudku aku setelah membersihkan shampo selesai,iya begitu."-balas sinraa masih setengah mati gugup,dan menunduk semakin dalam.

"Merindukannya sayang? Sampai kau sebegitu enggan menatapku dan lebih memilih melihatnya"-ucap taehyung masih dengan nada rendahnya.

"Eh. Ish taehyungie! Berhenti menggodaku! Aku malu!"-pekik sinraa berakhir kembali membalik badan dan menutup wajahnya dengan kedua lengannya.

"Hahaha,oke oke. Maafkan aku heum? Kau menggemaskan sih,jadi semakin cintaa."-goda taehyung kembali membawa sinraa kedalam pelukannya.












.
.
.
.












"Nghhh,ahhhh daddyhhh,sudahh"-ucap sinraa dengan suara putus-putusnya karna oksigen yang semakin menipis.

"Arghh,babyhh,selalu nikmat heum?"-geram taehyung yang menghiraukan permohonan istrinya.

"Aku lelah."-ucap sinraa yang sudah lemas digendongan taehyung.

"Arghh,aku sampaii babyhh.. terimakasih sayang,aku mencintaimu."-balas taehyung semakin erat dan menusuk semakin dalam miliknya,dibarengi dengan mengecup seluruh wajah sicantik.

"Hahh,hahhh,sama-sama daddy,aku juga men nghh cintaimuhh."-balas sinraa putus-putus.

"Shh,sekali lagi ya?"-ucap taehyung dengan boxy smilenya.

"ANDWAE!! NGHHH,,ahhhh,,ahhh yeahhh,yakhh daddyhh. Uhh terlalu cepathh"-sinraa menolak pun bisa apa? Selain pasrah pada akhirnya.























.
.
.
.














Taehyung dibuat setengah mati pusing guna mencari cara agar istrinya mau memaafkannya, jika kalian lupa apa yang telah Taehyung perbuat tadi pagi membuat sinraa melupakan fakta bahwa ia harus mengurus keempat anaknya yang harus bersekolah saat itu.








Blessed (Kim's Familly 🔞)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang