"Ohoo pasangan pengantin baru tiba."-ledek jimin yang kini terlihat sudah berkumpul dimeja makan guna sarapan dengan anak-anak mereka tentu saja.
"Hoo,hobby sekali ya membuat mommyku sulit berjalan."-lanjut taehyun sengit.
"Kali ini apa lagi daddy? Bahkan mommy harus digendong?? Yang benar saja."-ucap hyunna menatap garang daddynya.
"Daddy tida baii tepada mommy. Yunlaa tidaa litee."-celoteh sibungsu menimpali.
"Ck! Seharusnya biarkan mommy dikamar dan daddy yang membawakannya makanan,dasar tidak gantle."-sambung taesin membuat yang lain melongo,hey jika kalian lupa yang barusan berbicara itu anak 5 tahun.
"Anak kim taehyung memang mulutnya luar biasa."-lirih jimin menggeleng
"Cha! Sudah-sudah. Mari sarapan."-lerai jisoo yang melihat wajah sinraa yang sudah semerah tomat diledek anaknya habis-habisan,taehyung? Jangan tanya. Hanya menampilkan boxy smilenya tanpa rasa malu.
"Daddy memang luar biasa,bahkan suara mommy dibawah guyuran shower saja masih terdengar."-lanjut jaen membuat sinraa terbatuk mendengarnya. Mereka melupakan fakta bahwa kamar jean dan taehyung persis disebelah kamarnya.
"Cuala apa oppa?"-tanya yunraa penasaran.
"Suara menyanyi tentu saja princess. Seperti princess jika mandi,bukan begitu?"-potong jeje yang memelototi kakanya karna berbicara sembarangan dihadapan anak kecil membuat jean tersenyum canggung.
"Heh! Sudah-sudah,mommy kalian wajahnya sudah semerah tomat,jangan meledek orangtua,nanti kalian mau jadi durhaka."-potong jisoo lagi dibalas senyum canggung oleh sinraa. Ingatkan sinraa untuk menghukum suami mesumnya ini nanti.
"Ugh,tidaa mauu,yunlaa tan anaat baii,yatan oppa?"-antusias hyunraa kepada taehyun.
"Tentu sayang,hyunraa selalu menjadi terbaik."-ucap taehyun membenahi helai rambut adik kecilnya.
"Cha! Selamat makan semua."-potong jimin dibalas ucapan terimakasih dan ucapan selamat makan pula oleh anak-anak kim taehyung,membuat lagi-lagi park familly kagum akan attitude mereka.
.
.
.
.Tak terasa waktu weekend yang mereka jalani pun sudah terlewat begitu cepat,dari mereka yang janjian bertemu,bermain dilotte world,ditepi pantai,hingga memutuskan bermalam divilla,dan ini sudah waktunya mereka untuk kembali kerutinitas masing-masing.
Dimana anak-anak harus kembali kesekolah dan para ayah harus kembali mencari nafkah,sesungguhnya jisoo mengelola butik mengingt anak-anaknya sudah bertumbuh besar,jadi ia pun mulai mencari kesibikan,berbeda dengan sinraa yang jangankan keluar dari mansion mengurus bisnis,untuk berbelanja sendirian saja ia tidak mendapat izin.
Bukan sinraa tidak ingin hanya saja ia sudah lelah berdebat dengan suami bahkan anak-anaknya mengenai ia yang menginginkan mempunyai salon,jika kalian lupa seberapa posesif suami dan anak-anaknya padanya. Mengingat keposesifan mereka membuat sinraa kembali mengingat kalimat dari suami serta anaknya kala itu.
"Memiliki salon? Aku akan membuat salon khusus dimansion baby,tidak perlu untuk dijadikan bisnis jika kau ingin."-ucap taehyung menentang prihal keingin istrinya.
"Salon? Mommy bercanda? Bagaimana jika nanti diluar mommy kenapa-kenapa? Maksudku jika ada pelanggan yang menyukai mommy,oh atau nantinya ada hal-hal yang membuat mommy sibuk. Tidak terimakasih,ku pikirkim taehyung masih mampu menafkahi mommy and kami,bahkan si kembar sampai 7 turunan nanti,bukan begitu daddy?"-ucap hyunna dibalas anggukan tanda membenarkan dari taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessed (Kim's Familly 🔞)
RomanceOh Shit!I'm So Lucky To Have You Kim Taehyung S2. Berkisah tentang kehidupan Kim's Familly. Kim Taehyung dan Kim Sinraa Beserta Ke Empat Anaknya. 🔞NC AREA🔞