"JIMINIEE APPA!!"-Teriak Sibungsu heboh kala ia akhirnya bertemu dengan appa keduanya,yang tak lain dan tak bukan adalah park jimin sahabat seperpopokan kim taehyung.
"Eoh! Hallo Princess"-sapa balik jimin yang telah berhasil menangkap putri cantik kim taehyung kedalam gendongannya.
"Heol,dimana umma,oppa dan eonni appa?"-tanya hyunraa dengan wajah yang mengidar mencari orang-orang yang tadi ia sebut.
"Disana sayang,dan oh,kau dengan siapa? Dimana kaka dan orangtuamu?"-tanya jimin mulai menata surai sicantik.
"Ugh,meleta lama appa,jadi hyunraa tinggal saja hihi."-balas sikecil dengan kekehannya dibalas gelengan gemas oleh jimin.
"Lain kali tidak boleh seperti itu arra? Bagaimana jika nanti kau tersesat dan apa mereka tau kau sudah lebih dulu menyusul? Pasti sekarang oppa dan daddymu khawatir."-balas jimin memberi pengertian kepada hyunraa yang mulai menampilkan raut bersalahnya.
"Mian appa."
"Ah tidak apa-apa. Lain kali tidak boleh ya? Cha kita hampiri mereka,pasti mereka mencarimu."-ucap jimin mulai berjalan kearah parkir dimana mobil kim's familly terparkir.
"HYUNRAA!!Ah astaga terimakasih Tuhan. Aku hampir mati ketika tidak mendapatinya disekitar kami,syukurlah jimin appa menemukanmu."-pekik sinraa menghampiri putrinya membuat semua yang disana juga ikut merasa lega.
"Ah,itu maaf kim aku juga sama kagetnya kala mendapati hyunraa berlari sendiri menghampiriku,beruntung aku tadi sehabis dari toilet."-ucap jimin memberikan hyunraa kegendongan sinraa.
"Daddy mommy,oppa and eonni mian. Aku membuat talian thawatil,yunlaa hanya telalu semangat ingin belmain dan beltemu appa juga jean oppa."-ucap sicantik yang wajahnya mulai memerah tanda sebentar lagi ia akan menangis kala mendapati raut lega dari keluarganya namun tatapan kesal juga.
"Sini,lain kali princess izin dulu,atau ajak salah satu dari kami untuk menemani princess,berlaku seperti tadi itu tidak baik,bagaimana jika bukan jimin appa yang menemuimu? Hyunraa mengerti maksud oppakan?"-ucap taehyun membawa adiknya yang mulai menangis kegendongannya,menenangkan sembari memberinya peringatan.
"Mian hikd,oppa."-tangis sicantik dibalas usapan oleh hyunna.
"Lain kali,tidak boleh diulangi ya princess?"-ucap hyunna mengecup kening adiknya dibalas anggukan oleh sibungsu.
"Hahhh,terimakasih jim. Aku tidak tau apa yang terjadi jika bukan kau yang menemukannya,seperti yang kau tau,lotteworld sebesar apa?"-ucap taehyung mengelus surai putrinya yang masih menangis.
"Stt,tidak apa-apa. Asal kau benar menyesal,kami tidak marah,hanya memperingati,demi kebaikanmu yunraa-ah."-ucap taesin menenangkan kembarannya.
"Ah yasudah,ayo jean dan jennifer sudah menunggu didalam,begitupun dengan jisoo."-ucap jimin melerai mereka dan mengajak keluarga kim masuk.
.
.
.
."Eoh,Yunraa-ah,Sinaa-yaa."-Heboh kedua anak berusia 13 dan 10 tahun itu dengan semangat kala penampakan sikembar dan kims familly mulai memasuki indra pengelihatan mereka.
"Oppa!! Eonni!!"-pekik hyunraa semangat dan meminta turun dari gendongan taehyun,setelahnya ia berlari menghampiri kedua kakanya itu.
"Ugh! Merindukan oppa eh?"-goda jean dengan cubitan kecil dikedua pipi hyunraa dibalas kekehan oleh sicantik.
"Ck! Jangan sakiti princessku!"-sarkas siapa lagi kalau bukan taehyun,si namja posesif nomor satu mommy,hyunna dan hyunraa.
"Aku tidak,hanya mencubit main-main. Apa itu sakit princess?"-tanya jean dengan menatap hyunraa dibalas gelengan lucu oleh sikecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessed (Kim's Familly 🔞)
RomanceOh Shit!I'm So Lucky To Have You Kim Taehyung S2. Berkisah tentang kehidupan Kim's Familly. Kim Taehyung dan Kim Sinraa Beserta Ke Empat Anaknya. 🔞NC AREA🔞