Tangan Kyle harus diperban dan dia wajib datang ke hospital wing untuk mengganti perbannya dan memakai obat di tangannya itu setiap 3 kali sehari.
Setelah dia pergi ke hospital wings,dia pergi untuk makan siang di aula dengan yang lain. Kyle bertemu draco di jalan dan itu membuat dia pergi bersama draco ke aula.
"Bagaimana dengan detensi mu?"tanya draco penasaran.
"Sudah selesai"draco tertegun dengan detensi yang begitu singkat.
"Memangnya apa yang ia berikan?"tanya draco makin penasaran.
"Memberi makan para kodok"draco langsung berdecak sebal.
"Ck,serius dong"Kyle melihat draco yang benar benar bertingkah seperti perempuan.
"Bercanda doang elah,serius aja hidup nya.."Kyle memukul bahu draco pelan.
Mau tau sebuah rahasia?
Gak mau yaudah.
Draco menyukai Kyle sejak pertama kali dia menemui Kyle di Hogwarts Express. Katanya sih dia hanya sekedar suka bukan cinta,kalo aing sih kaga percaya ye
Mereka sampai di pintu dan draco mendorong Kyle kearah meja gryffindor.
Kyle yang terdorong langsung mendorong draco kembali kearah meja ravenclaw.
Draco menatap tajam kearah Kyle dan Kyle juga menatap tajam kearah draco.
"Apa liat liat?!gw lempar lu ke kandang hippogriff lama lama"ucap Kyle sambil melipat tangannya.
"My father Will hear about this"ucap draco kesal.
"Your father and your mother will hear about this"Ancam Kyle.
"Bercanda doang kok Kyle, hehehe" draco langsung cengir cem hippogriff.
"Dah Sono"Kyle menyuruh draco pergi dan Kyle berjalan kearah kursi yang kosong.
"Kyle apa yang terjadi dengan tangan mu?"tanya Angelina heran.
"Luka kecil"jawab Kyle.
"tidak mungkin itu luka kecil kalo sampai di perban begitu"ucap Angeline sambil memakan kuenya.
"Honeyyyy"suara george membuat Kyle terbatuk batuk.
"George, kecilkan suara mu"Kyle menahan malunya dilihat semua orang.
"Hehehe"george nyengir dan duduk di samping Kyle.
Fred ikutan duduk di samping Angelina di depan Kyle.
"Kami dengan kau mendapatkan detensi dari guru baru itu,benarkah adik kecil?"tanya Fred.
"Umm..yeah"jawab Kyle sambil menyuapkan sepotong stroberi pada george.
"Apa yang dia lakukan pada mu?"tanya george penasaran.
"Hanya membereskan pustaka"dusta Kyle.
Astaga Kyle kamu berdosa banget.
Angelina menunjuk kearah tangan Kyle yang di perban karena dia kesal si kembar tak melihatnya.
"Apa itu Kyle?tangan mu kenapa seperti itu?apa kau membuat sebuah tato?"tanya Fred bercanda.
"Gambar apa tato itu?"tanya george.
"Kalian kenapa jadi berc-"perkataan Angelina dipotong oleh Kyle begitu saja.
"Tatonya bertuliskan Aku tidak akan membantah guru"jawab Kyle dengan muka yang biasa biasa saja ya itu.
"Tato yang bagus Kyle"Fred dan George tertawa, menganggap itu lelucon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions | Weasley
FanfictionKyle Scamander, seorang murid Hogwarts menjalani hari harinya di sekolah sembari membantu harry potter namun siapa sangka ia terjatuh pada seorang laki laki yang berasal dari keluarga Weasley.