Ministry of Magic

513 78 14
                                    

Pagi hari ini Kyle masih terbaring di kasurnya dan perlahan bangun karena sinar matahari. Ntah bagaimana dia mendengar suara George mengucapkan selamat pagi padanya seperti biasa yang George lakukan.

"Morning love"

Mata Kyle terbuka lebar dan mencari suara tersebut,namun tak ada siapapun di kamarnya. Itu membuatnya sedikit kecewa dan menghembuskan nafas kasar.

Kyle langsung bangkit dari kasurnya untuk mandi. Lalu dia turun kebawah untuk sarapan,terlihat Newt dan tina berada disana seperti biasanya.

"Morning"sapa Newt.

"Kakek dan nenek tidak bekerja?"tanya Kyle heran.

"Tidak sayang,sedikit beristirahat karena kami sudah tua"ucap Tina yang masih berkutik di dapur.

"Sarapan sini"Tina menyuruh Kyle sarapan sendirian karena yang lain sudah sarapan.

"Aku akan pergi malam ini,boleh kan?"tanya Kyle hati hati.

"Kemana?"Newt seakan mengintrogasi dirinya.

"Ke rumah em- seorang teman"Kyle tak berpura pura melihat kearah jendela.

"Siapa dia?"tanya kakek nya penasaran.

"Aku ingin ke markas orde"ucap Kyle bohong.

"Oh really?"tanya Tina memastikan.

"Yap,semalam di pustaka aku sudah mengirimkan surat pada profesor Lupin"dusta Kyle.

"Akan kakek antar nanti mal-"

"Tidak perlu,aku akan pergi bersama candy"Kyle berusaha membuat kakek nya mengizinkan dirinya pergi.

"Emm.."Newt Tampa berfikir keras.

"Aku kesana akan pergi pakai bubuk Flo"ucap Kyle.

"Baiklah tapi jangan lama lama"ucap Tina dan diangguki oleh Kyle.

Tak lama Kyle selesai dengan sarapannya lalu dia pergi ke kamar nya untuk sedikit membaca buku dan memecahkan beberapa teka teki dari buku dengan sedikit cemilan.

"Aku akan pergi dari sana tanpa sepengetahuan yang lain"ucap Kyle.

Kyle sedikit heran dengan kementerian yang seolah menutupi kembali nya Voldemort.

"Apa aku bisa pakai teleportasi kesana?"pikir Kyle.

"Itu bukan ide yang buruk"Kyle berjalan ke sebuah kamar yang hanya terisi lemari dan rak rak buku.

"Berdebu sekali"Kyle membuka lemarinya dan mengambil beberapa barang.

"Ini akan berguna"Kyle mengambil buku buku album untuk melihat lihat.

"Aku akan berangkat pukul 9 dan masih tersisa 10 jam lagi"Kyle langsung pergi ke bawah tanah untuk melatih kemampuan nya.

Newt dan tina diam diam memperhatikan Kyle berlatih sebentar dan tentu saja mereka terpukau dengan kemampuan Kyle.

Berjam jam dia berlatih dan sekarang sudah menunjukkan 6 jam lagi sebelum dia akan pergi. Dia berencana untuk makan lalu membuat rencana bersama candy.

"I know,tapi aku tak tau apakah itu benar benar berfungsi atau tidak..karena aku tidak pernah memakainya"Kyle berdebat dengan candy tentang penyembuh.

Kyle bisa menyembuhkan luka namun jantungnya bisa makin melemah. Seolah olah dia mentransfer kesehatan dan umur hidupnya pada orang lain.

"Aku harap tak ada yang terluka parah nanti"ucap Kyle sambil menatap kaca.

"Mum dan dad akan pulang tepat pukul 9 jadi ketika aku pergi kesana pasti mereka sudah pergi dan tidak akan ketahuan"ucap Kyle penuh keyakinan.

Dandelions | WeasleyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang