DA,dumbledore army or laskar Dumbledore.
Mereka semua yang bergabung membuat sebuah perkumpulan. Umbridge membuat begitu banyak peraturan yang tak masuk akal. Pertemuan mereka biasa di lakukan di ruangan kebutuhan.
Belum lama mereka membuat perkumpulan itu, umbridge sudah mengeluarkan peraturan baru yaitu tidak membuat sebuah perkumpulan.
Kyle menjadi pelindung anak anak dibawah tingkat 5. Dia melindungi siapapun yang tak bersalah dihukum oleh pihak yang mengancam dan itu sudah diresmikan oleh Dumbledore.
"Jangan coba coba menahan ku untuk memberi detensi pada murid murid itu"umbridge ingin memberi detensi pada Jean sloper dan Bella Higgs karena mereka membicarakan hal buruk tentang umbridge.
"Jangan pernah kau menyentuh mereka tanpa izin ku"Kyle ikut mengikuti bagaimana cara umbridge berbicara.
Dengan elegan dan tersenyum namun begitu menjijikkan.
"Kurasa kau perlu tau Ms.scamander, bahwa hal ini dijelaskannya dalam-"umbridge terhenti saat Kyle memotong nya.
"Dan sebelum mengatakan itu kurasa kau harus tau,bahwa menghukum siswa dengan cara seperti itu termasuk kekerasan dan hal yang dikarang oleh kementerian.."Kyle memegang tangan Jean dan Bella menyembunyikan mereka dibelakang Kyle.
"Haruskan ku keluarkan mereka dari sini?"tanya umbridge penuh senyumnya.
"Lalu bagaimana jika kau yang ku keluarkan dari sini?"tanya Kyle bersmirk.
Kyle membuat kaki dan mulut umbridge beku.
"Sangat lucu bukan,Voldemort mempercayai mu?"bisik Kyle pelan.
Kyle tak bahwa umbridge termasuk ke dalam salah satu pengikut Voldemort. Dia sengaja membuat pelajaran PTIH tanpa praktek karena dia tak kemampuan murid Hogwarts sangat tidak bisa diragukan.
"Kalian kembali lah keasrama kalian sekarang, hari sudah makin gelap"Kyle menyuruh Jean dan Bella pergi ke asrama masing masing.
"Kalau begitu,kami pamit"ucap mereka berdua lalu pergi.
"Bertahanlah di posisi itu,dan sepertinya sekarang kau mulai memasuki nama ku kedalam list yang ingin kau singkirkan"Kyle pergi dari sana meninggalkan umbridge yang terpaku tak bisa bergerak.
Kyle berjalan menuju ruang kebutuhan secara diam diam,walau dia tau bahwa filch mengikuti nya. Kyle dengan iseng malah berbelok menuju aula kosong yang biasanya peeves berada disana.
Lalu keluar lewat pintu lain membiarkan filch di urus oleh peeves. Kyle masuk ke dalam ruang kebutuhan dan duduk disana sendirian. Dia tertawa pelan secara tiba tiba,membuat ruangan itu terasa horor.
"Seorang scamander yang berbeda, kenapa hanya aku yang bar bar? Kurasa kakek ku dan yang lain begitu soft dan kenapa aku yang satu ini seperti nyasar dalam keluarga orang?"Kyle tertawa terbahak bahak mendengar candaannya.
"Dandelion, into the wind you go"
"Won't you let my darling know?"
Namun sekarang dia malah menjadi sedih secara tiba tiba. Dia begitu labil sekarang, menurut nya ini karena dia terlalu banyak pikiran.
Sebuah kertas digenggam di tangannya sedari tadi. Kertas itu sudah kusut dengan sebuah tulisan yang mulai pudar.
aku akan menjaga mu,bahkan untuk pergi ke Padang bunga dandelion itu sekali pun - W
Kyle tak tau siapa yang menulis ini, otak nya berfikir jika ini adalah seorang Weasley namun tak tau Weasley yang mana.
"Nekat sekali dia ingin pergi ke Padang bunga itu, bahkan itu demi menjaga ku?"Kyle tersenyum namun air matanya sudah jatuh duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dandelions | Weasley
FanfictionKyle Scamander, seorang murid Hogwarts menjalani hari harinya di sekolah sembari membantu harry potter namun siapa sangka ia terjatuh pada seorang laki laki yang berasal dari keluarga Weasley.