Hai ini adalah cerita pertamaku. Semoga kalian menyukainya, jangan lupa comment dan likenya..
"sayang ayo bangun ini hari terakhirmu bersekolah di Surabaya" teriak mamaku. Akupun sayup-sayup membuka mataku dan aku langsung bersiap-siap untuk ke sekolah mengingat ini adalah hari terakhirku sekolah di Surabaya, besok aku harus berangkat ke Jakarta karena pekerjaan papaku, ya aku memang tidak suka dengan keadaan ini karena aku terlanjur nyaman dengan teman-temanku dan pacarku, ya aku mempunyai pacar.
"sayang, ayo cepat berangkat sudah telat jangan melamun" teriakan mama mengagetkanku dari lamunanku ini.
--
»sekolah«
"lu musti kudu harus pindah ke Jakarta?"
" lu ngapain pindah nanti gua kangen"
"jangan pindah dong please"
Itu kata" yang ku dengar saat memasuki kelas ku yaitu 8B,aku tau mereka akan merindukanku dan begitu juga denganku.
"Woi lu ke Jakarta? Kalo ketemu CJR kasih tau gua ya, minta nomernya biar bisa smsan sama gua, jangan lupa tisam dari Angel yang paling catekkss" teriakkan Angel membuatku kaget, ya dia memang ngefans berat sama CJR.
Apa dia bilang? Minta nomernya? Tisam? Ketemu aja gua males banget apa lagi yang gitu" fanatik banget sih nih anak elah. Batin kuBisa di bilang aku ini adalah salah satu haters dari CJR ya ACJR lebih tepatnya.
"Lu bilang minta nomernya? Lu kan tau gua itu ACJR jadi please deh ngell.." kataku sambil menekankan kata acjr itu,
"pelit bgt lu mah gausah gitu kali, iya deh gua ga jadi minta elah" kata dia lalu langsung keluar kelas dengan ngambek.
Setelah hampir 4 jam aku berada di sekolah dan mengucapkan salam perpisahan aku pun kembali pulang ke home sweet home~~
Mungkin kalian bertanya mengapa 4 jam hanya untuk salam perpisahan? Yang begitulah sekolahku, di hari terakhir siswa masuk sekolah pasti diberi 1 hari untuk mengucapkan salam perpisahan, di kelas tersrbut.
--
Aku langsung melemparkan tubuhku ke kasur dan melihat-lihat kamarku untuk yang terakhir kalinya karena jam 4 nanti aku akan berangkat ke Jakarta dan besok aku harus masuk ke sekolah baruku yang bahkan aku tidak tau nama sekolahya apa..
PING
Handphoneku tiba-tiba berbunyi membuyakan lamunanku. Ternyata itu adalah Bryan, dan Bryan adalah kekasihku, aku telah menjalin hubungan dengannya selama 5 bulan.
Bryan : PING!!!
Siska : Ada apa?
Bryan : Kau benar" harus pindah?
Siska : ya, maafkan aku, tapi aku rasa kita bisa LDRan
Bryan: ya aku harap begitu
Siska: Bry aku harus siap" untuk pergi sebentar lagi jam 3 dan aku harus berangkat ke airport
Bryan: Oke hati-hati ya sayang. Kangenin aku dadah i miss you so mich so very much. I love you :*
Siska: too :*:*Bryan tdk bertemu denganku di sekolah karena dia berbeda sekolah dengan aku, dan aku merasa sangat beruntung memilikinya..
»Airport«
"cepat siska"
"iya mah tunggu aku"
--
JAKARTA
Akupun sampai ke tempat tujuan yaitu Jekardahhh....
Mama papaku langsung membawaku ke rumah baru kami yang classic dengan 3 lantai dan 1 kolam renang, ya rumah mewah. Aku tidak akan menyatakan diriku sebagai orang kaya di sekolah baruku najti atau aku akan mendapatkan teman yang fake yang hanya menginginkan kekayaan ku saja
--
Keesokan harinya" SISKA BANGUN JANGAN TELAT DI HARI PERTAMAMU"
Aku pun langsung bangun mendengar teriakkan mama yang membuat ku kaget
Gimama partnya? Sori kalo gak bagus minta sarannya ya..