Dia pun langsung jalan menuju ke mejanya melempar tasnya dengan kencang dan tidur di kursinya, dan aldi ada di sebelahnya, hal itu membuat aldi kaget.
"siska lu kenapa?"
"gapapa"
"ga mungkin lu gapapa, lu gak biasanya kaya gini".Aldi pov
Siska dateng tapi gak biasanya dia kaya gini. Gua harus nanya.
"siska lu kenapa?"
"gua gapapa di(sambil tersedu-sedu)"
"lu ga mungkin gapapa sis, ga biasanya lu kaya gini"
"DIEM KEK LU, NANYA MULU!!!" anjir gua dibentak sakit njir, tapi mau gimana lagi, kalo gua nanya lagi nanti dia malah makin marah, gua tanya kalo dia udah tenang deh.Siska POV
Bodolah gua ga peduli sama perasaan aldi, lagian dia siapa gua sok banget care dah.
"pagi anak-anak" tiba-tiba bu merry udah dateng aja dikelas. Gua langsung menyeka air mata, dan bertindak seolah-olah gaada hal buruk yang terjadi dalam hidup gua.
"mari semua, prnya dikumpulin" mampus gua belum ngerjain pr gara-gra kebanyakan mikirin bryan. SHIT!Author pov
Siska pun maju kedepan dan bilang kalo dia lupa ngerjain pr, karna itu akhirnya dia disuruh keluar sampe jam pelajaran bu merry selesai. Dan ternyata ada orang lain yang ternyata ga ngerjain pr karena semalem habis konser dan pulang terlalu larut dan dia adalah................
IqbaalIqbaal POV
"yah gua ga ngerjain pr lgi, gara-gara semalem, lu udah ngerjain di?"
"udahlah gua kan ngerjain gari itu juga, makanya kalo dikasih pr langsung dikerjain wkwk" gua diceramahin sama aldi, ini ngeselin fix. "di,liat dah tuh si siska ngga ngerjain pr terus dia dihukum, berarti gua diluar berduaan sama dia hahaha" "yah bang bale, nih deh pr gua buat lu aja biar gua aja yang nemenin siska keluar.." nohkan berarti bener aldi emang suka sama siska hahaha.. "lu berarti su..." "ALDI IQBAAL KALIAN NGAPAIN NGOBROL SENDIRI? KALIAN NGOMONGIN APA HAH?" oke fix katakata gua dipotong sama bu merry "ehh, ini bu si iqbaal belum ngerjain pr"kata aldi. "iqbaal sekarang kamu keluar kerjain prnya diluar sampe jam pelajarn ibu selesai". "oke bu" gua ambil buku sambil ngeledek aldi, yah mukanya cukup galaw wqwq..Skip didepan kelas
Gua sama siska ngerjain pr bareng ya jujur aja sebenernya kita kerjasama karna yang dia tau gua gatau, dan yang dia gatau gua tau. "sis, makasih yang udah mau bantuin gua ngerjain ini." "yaelah bal tenang aja kali, lu kan juga udah bantuin gua" "masih ada 1jam lagi nih, kita ngapain?"tanya gua ke siska, iyalah siapa juga yang ngga bingung lu lagi dihukum bre2 sama cewe dan ada 1 jam kosong ngga ngapa-ngapain dan cewe itu disukain sama sahabat lu sendiri, kalo salah bertindak aja lu bisa berantem sama sahabat lu. "cerita-cerita aja bal" jawab siska..
"yodah, gua mau nanya sama lu tapi lu jangan marah ya."
"iya, lu pasti mau nanya kenapa gua nangis ya?"jawab siska.
"iya gua mau nanya itu." "okelah gua ceritain tapi lu jangan kasih tau siapa-siapa ya, lu kalo mau ngasih tau, kasih tau aldi sama kiki aja jangan kasi tau ke anak-anak yang lain, kalo mila sama grace buar gua aja yang ngasih tau." "okedeh ceritain dong." siskapun menceritakan apa yang terjadi terhadap dia dan bryan "ohh, jadi gitu ceritanya, terus lu udah ngomong putus belum sama bryan?" "belum bal" "lu harus putusin dia sis, meskipun gua ga suka sama lu, tapi jujur ya gua tuh paling ngga bisa ngeliat cewe disakitin apa lagi dengan cara nyelingkuhin, lu harus putusin dia sis" "gua juga mau kali mutusin si bryan, but i can't move on" "kalo soal move on itu nanti aja, yang penting lu putusin dia dulu, ada banyak cowo di dunia ini, yang lebih baik dari dia, nanti aja kita ke hotel tempat dia tinggal, gimana?" "bedua doang?" "nggalah, kalo berdua doang nanti aldi cemburu eh" "aldi cemburu? Maksudlu apa bal? Dia bukannya sama salsha ya?" "bukannya lu acjr ya? Ko lu bisa tau berita itu?" "lu tau gua acjr dari mana?" "orang pas lu ngobrol sama temen2 lu gua lagi pengen ke toilet, dan itu terdengar di telinga gua, tapi ternyata lu ngga acjr banget ya, buktinya lu aja mau ngobrol sama gua haaha" "eh, asal lo tau ya, pas gua tau sekelas sama kalian itu ogah ya gua, sialan lu bal" "oh gitu hahaha, btw lu dapet kabar aldi sama salsha itu dari mana?" "si angel itu tiap hari ngomong eh si aldi sama salsha ini ya blablablabla terus besoknya eh si iqbaal mah sama dianty kalo ngga sama steffi, mendingan juga sama gua, eh besoknya lagi aaaaa cjr konser di sby, terus eh si bale sama steffi nih liat deh fotonya, besoknya lagi eh mereka so sweet ya. Pas gua tanya siapa dia bilang aldi sama salsha. Tau ngga sih bal gua kira itu ka chelsea sama glenn,eh ternyata semua berita yangTIDAK PENTING hahahaha" " sialan lu sis, itu berita yang penting ya, terus pas tau lu pindah ke jakarta dia ngomong apa?" "dia bilang 'siskaaaaa lu u ke jakarta ya kalo ketemu cjr tisam ya dari angel yang paling cuantik, terus minta nomer telepon nya minta blablabla.. terus pas gua bilanggua kan ACJR Ngga penting kali yang begituan dia ngambek hahaha" "eh serius dia begitu? fanatik banget ya, tapi gapapa si, ga salah pilih kok" "idih najis" "balik ke topik tadi, lu suka ngga sama aldi?" "ngga, dia kan udah punya salsha bale, ga mungkin lah dia suka sama gua, ngelawak lu bal" "kalo aldi ngga sama salsha lu mau?" "ngga" "tapi semua berita itu cuma gossip jangan percaya lah." "i dont even seem care lol" "suka2 lu dah sis, yang fanatik tadi itu siapa namanya?" "angel, orang ketiga dalam hub gua dan bryan?" "kalo gitu, menurut lu kalo lu jalan bedua sama aldi setelah lu mutusin bryan gimana? pasti jelez dah" "boleh juga tuh, nanti jadi ngga?" "jadilah, kalo besok gua aldi kiki ngga bisa. ber 6 aja ya, cjr, lu, mila, grace." "oke" "minta pin bb sama line lu dong siss..."
"iqbaal siska ayo masuk jam.saya sudah habis" kata bu merry tiba-tuba keluar" "iya bu" jawab gua dan iqbaal barengan.kriiiiiingg, istirahat..
Halo gaizz.. Makasih banget ya buat yang udah ngikutin ceritanya.. Jangan lupa voments-nya yaaa...