Part 4

337 28 0
                                    

Pas gua lagi jalan tiba" ada motor berhenti di deket gua..
"woi lu siska kan yang anak baru di sekolah tadi?". Kata cowo yang gua gatau siapa namanya soalnya dia pake helm. Sebenernya gua rada takut, soalnya kan katanya di Jakarta banyak yang ga jelas gitu. Iya, gua Siska anak baru di prestasi school tadi" gua jawab aja. "tenang aja, gua........"

Siska POV
"tenang aja, gua Bryan. Hai siska kamu mau pulang bareng ngga?" sempet kaget sih pas gua tau itu si Bryan, tapi gua seneng juga. Gua ga nanya kenapa dia bisa disini, soalnya pas kemaren di skl lama gua, denger" guruguru pada rapat tapi liburnya 5 hari. Ya mungkin bryan kesini buat ketemu gua.
"yaudah, tapi emang kamu tau rumah aku dimana?"
"ya kasih tau lah." jawab bryan.

Otw home.
"bry, kamu nginep dimana?"
"aku nginep di hotel mawar itu. Uda sampe belum sis?"
"udah itu depan rumah aku."

Author POV
Skip>>>besok pagi(sekolah)
"pagi Siskaaaaaaa!!!!!" grace dan mila teriak ke siska sekenceng-kencengnya.
"PAGIIIIII, GUA GA BUDEGG!" Siska bales teriak, terus dia langsung naro tas di tempat duduknya dan udah ada aldi beserta dengan iqbaal disana.

Aldi POV
Dia dateng, gua harus nyapa dia, gua harus tarik perhatian dia, gua harus bikin dia nyaman buat dia dan gua harus bikin dia jadi milik gua, gimanapun caranya, gimanapun caranya, gimanapun.....
Bruk! Lamunan gua dibuyarkan dengan suara tasnya "dia" di sebelah gua. Gua langsung inget akan tujuan gua dan "pagi siska!" dengan senyuman termanis gua.
"pagi juga di!" Anjir senyumannya. Ya Tuhan. Tapi sanyangnya 'dia pergi gitu aja ninggalin gua, dari semuacewe di sini baru dia yang kaya gitu. Cewe lain biasanya langsung ngefly teriak" dan sejenisnya 'gua harus cari tau tentang dia lebih dalam lewat Mila dan Grace'

Siska POV
"gua bingung deh aldi kayanya suka banget senyum ke lu" kata Mia.
"lu liat ga sih sis tadi pas lu pergu tatapannya itu ga pergi dari lu sampe sekarang aja dia masih ngeliatin lu."si Grace nyambung"
"dia ngefans kali sama gua hahaha. Lagian kalo pun dia ada rasa sama gua, gua uda punya pacar jadi bodoamat. Lagian gua juga ga suka sama dia"
"Hah lu punya pacar siapa? Gateng ngga?" kata mereka bebarengan.
"ganteng anedh,sejagad raya, makhluk Tuhan yang paling indah"
"yah kasih dong aldi...."

"woi guru killer dateng woiiii. Duduk di tempat lu cepet" kata ketua jelas gua sambil lari" ga jelas.
Dan pelajaran pun dimulai.

Kringgggggg.
"oke anak" kalian boleh istirahat sekarang!"
YESSSSSSS

Skip pulskul

Iqbaal POV
"baal lu pulang duluan ya gua ada urusan nih adah iqbaal"sialan gua ditinggal lagi. Udah lu sana pergi aja lupain gua, lupain semua kenangan kita*apabetsihgua.

Aldi POV
Oke itu ada mia sama grace.....

Heyho. Maaf banget ya update lamaaaaa. Serius deh maaaaaaaaaaffffff bangedhh. Aku usahain part 5 nanti malem kalo ngga besok aku update. Makasih banget ya buat yang udah ngevoments. Lopelope buat kalian :* sekali lagi aku minta maaf. Soalnya wattpadnya sempet aku uninstall tapi udah aku download kok.. Makasih ya sekali.lagi biat yang udah vomments? Gimana buat part ini bagus ngga? Jangan lupa voments yaa gaizz. :*:*

Maukah kau?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang