part 10

280 25 3
                                    

Aldi PoV

At home
Aldi : arrrgggghhhh.... Gua bete banget hari inii.. Si abang manasmanasin gua mulu lagi. Lu kan baru kenal hari ini bang sama siska, tapi kenapa lu yang jadi lebih deket sama diaa, siskanya juga nyaman lagi sama abang... Terus gua gimana? Arrrrggghhh
Eh kok gua baper gini ya?
Apa gua terlalu berlebihan ya? Masa siska ngomong gitu doang gua marah. Gua kayanya harus minta maaf ke dia deh

Iqbaal PoV
"eh parah banget langsung pulang gitu" kata gua "tau ya perasaan dulu dia ga pernah sebaper ini, siska kan cuma ngomong gitu doang"
"yaudahdeh besok gua minta maaf aja ke dia. Menurut kalian gua musti mencoba belajar mencintai dia ngga?" kata siska, gua kaget dengan beberapa kata terakhir dia belajar mencintai dia
Belajar mencintai Aldi
BELAJAR MENCINTAI ALDI
Dia kenapa bisa tiba" mikir kaya gitu. "menurut gua si gaada salahnya lu coba untuk mencintai dia sis" kata abang dengan mantap. Gua setuju dengan katakata abang kali ini, bukan kali ini doang deh kayanya emang gua selalu setuju dengan katakata dia.
IQBAAL POV END

SISKA POV
"so u wanna try to love him? I mean Aldi?"kata bang kiki meneruskan. "im not sure" jujur aja gua emang ga yakin dengan perasaan gua ini. Gua juga ga yakin kalo aldi bisa jadi pendamping yang baik buat gua. Gua juga takut pacaran sama artis meskipun dia sahabat baru gua, gua ga yakin. "dia pasti bisa jadi pendamping yang baik buat lu sis, gua juga yakin kalo dia bakal ngutamain orang yang dia sayang daripada popularitasnya. Dan Aldi bukan tipe cowo yang suka mainin cewe, dan-" eh kok ale tau pikiran gua? Gua potong aja ah pembicaraan dia "kok bisa tau pikiran gua? Lu bisa baca pikiran bal?" tanya gua. " ngga gua ga bisa baca pikiran, gua cuma ngerasa lu kurang yakin sama aldi." jawab iqbaal dan gua hanya ber-oh ria.
"jadi lu mau coba move on dari bryan?" kata mila. "iyalah. Ngapain juga gua peduli sama cowo playboy kaya bryan"
"terus lu juga bakal nyoba buat cinta sama aldi?" kata grace "sepertinya sih gitu"
"masih berlaku yang 4 bulan itu?" kata abang kiki. "masih lah bang."
"siska, by the way lu masih ACJR ngga sih?" tanya iqbaal.
Pertanyaan iqbaal cukup untuk membuatku berpikir keras. Dan akhirnya sepotong kalimat keluar dari mulutku "selama ini gua ngga nganggep kalian sebagai CjR"
"terus selama ini lu nganggep gua, aldi sama iqbaal apa sis?" tanya bang kiki. Gua kerjain ah dia. Lumayan
"gua anggep lu temen doang ngga lebih, lagian kita juga baru deket hari ini. Gua aja belum tau sifat asli kalian gimana. Ya gak mil, grace?" "iya" ucap Mila dan Grace mantap.
"oh, Siska gitu ya oke PIX!" kata bang kiki. Lucu juga liat dia kaya gini hahaha. "gua anggep lu bang kok ki" ucap gue. "okhey dhe"
Karena sekarang udah malem jadi kita memutuskan untuk pulang.

SISKA POV END

Skip Sekolahh

ALDI POV
Gua harus minta maaf ke siska, gua terlalu lebay jadi cowo masa gitu doang baper gimana dia bisa cinta sama gue kalo gua kaya gini terus. Oh iya, hari ini gua sengaja dateng pagi biar gua duluan yang datemg daripada Siska, sekalian siapin katakata minta maafnya. Jujur aja gua bingung gimana cara ngomongnya. "OI!" ucap seseorang yang suaranya sangat gua kenal "apansih lu? Ngagetin gua aja" kata ke gua ke orang yang tadi ngahetin gua itu "lah? Lagian tumben amat lu dateng sepagi ini di" "gapapa bal" orang yang daritadi ngomong ama gua itu iqbaal, gua minta saran aja deh ke dia "eh bal?" "kenapa?" "gua mau minta maaf nih sama Siska. But, i dont know how to start it" ucap gua sedih "pulang sekolah aja, ketemuan di taman belakang sekolah terus lu ngomongin dah tuh semuanya ke dia" bisa juga sih ude iqbaal tapi gua gamau lama-lama maunya pagi ini "engga ah bal, lagian gua juga ga mau kalo kelamaan, gua maunya minta maaf pagi ini. Lagian kan nanti pulang sekolah kita langsung dijemput buat MnG di Jogja pulangnya baru hari Kamis gua nggamau lamalama. *btw, hari ini hari selasa*" ucap gua panjang lebar. "eh kalo gitu gua ngga bisa bantu soalnya si Siska udah dateng tuh. Selamat berjuang bebz" "idih najis bal"
Aldi PoV end

Siska PoV
Gua masuk kelas dan gua liat Iqbaal lagi duduk dibangku gua yang berada di sebelah aldi, rencananya sih hari ini gua mau minta maaf sama Aldi. Yaudahdeh sekarang aja, mumpung iqbaal udah minggat(?) dari tempat gue
"Aldi" "Siska" eh kok ngomongnya barebgan gini? "lu duluan aja" lah bareng lagi? Ada apa ini? "bareng aja deh ngomongnya" kata Aldi "yaudah 1..2..3" "gua mau minta maaf" eh Aldi minta maaf juga?
"berarti kita maapan ya di?" kata gue ke aldi "iyalah"

Skip Istirahat

Siska PoV end

Author Pov
Kriingg.. Istirahat dimulai.

"SISKA GRACE IQBAAL ALDI KANTIN YOK!" Suara Mila bikin satu kelas budeg.. "Mila! Masih ada ibu disini! Kamu berani ya sekarang" kata bu hani yang masih dalam keadaan duduk di kursi." ga gitu bu, maaf ya bu" "yaudah sana istirahat aja" "MAKASEH IBU" mereka semua pun istirahat....

Di kantin

"eh ntar sore maen yok!" ujar siska "kalo ntar sore gua aldi kiki ga bisa ikut sis" kata iqbaal "lah? Kenapa? Sok sibuk bet dha" "kita pulskul langsung berangkat ke jogja sis ada MnG di Jogja besok" "gaya apa tau lu bal MnG sok bet artis eoh" "emang kita artis siska.. Plis deh" kta aldi ikut-ikutan. "artis? Ngimpi lu hahaha" "kita CJR Siskaaa" siska berfikir sejenak lalu..."oh iya maap gua lupa kalo kalian artis""elah, gua cium juga lu sis" kata Aldi bikin yang lain kaget "canda keleuss" kata Aldi menambahkan. Setelah Aldi ngomong makanan yg tadi di pesan pun datang. Dan mereka makannn..

Author PoV end

***

Aldi PoV
Bel pulang udah bunyi, gua sama ale langsung say goodbye ke Siska Grace Mila dan keluar kelas, meskipun gua udah lumayan lama sekolah disini tapi masih banyak aja comate yang ngerubungin gua tiap diluar kelas. Pas istirahat juga, kadang" gua males ke kantin garagara itu. Sekarang gua sama Iqbaal lagi di mobilnya patrick, kita lagi otw sekolah bang kiki. Abis ini kita ke rumah ka patrick mandi bentar terus langsung ke Jogja. Baju gua ale kiki juga udah disiapin jadi udah tenang.
Btw kita sama bang kiki beda sekolah ya, makanya waktu itu bang kiki ga kenal grace sama mila..
Gua line siska ah kangen.

Maukah kau?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang