Part 19

183 15 0
                                    

Aldi PoV
Hari ini kita balik ke hotel, jam 11 malem baru nyampe, tadi kita liat parade dulu keren banget sumpah.
--
"ganteng banget yaampun ga kuat" kata siska pas princenya cinderella lewat. "aku tau kok kalo aku ganteng" kata gue dengan nada sok haha. "kamu mah jelek, jelek banget iuh" kata siska dengan nada meledek. Wkwk. Lucu ya dia "aku mah jelek yaudahlaya." kata gue dengan memasang muka memelas. "udah ah bosen liat muka kamu mulu mendingan liat aliando deh" kata pacar gue sambil buka hapenya dan ngeliatin foto aldiando.
Gue tau si dia becanda doang tapi asik kali ya kalo gue kerjain haha.

--

In hotel

"aldii" "hm" jawab gue dengan nada seperti oramg yang enggan untuk menjawab. "ald" kata siska lagi "apasi?" kata gue dengan nada sewot.
"kamu kenapa si daritadi?" kata dia, ternyata sadar juga dia daritadi gue jutekin. "gapapa kok"
"kamu kenapa daritadi jutekin aku terus ih?" kata dia dengan nada agak frustasi. Kelewatan ga sih gue ? Ngga deh ya kayanya. Haha. Sekali-kali gapapa lah ya.
"jutekin apasi?" kata gue ke siska "ish ald, kamu marah ya gara-gara tadi?" kata dia ke gue dengan agak memelas. "tadi apasi? Kok lu gajelas" kata gue sambil jalan mendahului dia dengan sedikit ketidakpedulian.
"ih ald kok gitu si? Aku salah apa sih ald? Sayangg heii aldd. Gantengg" kata siska sambil ngejar gue. "apasih ganteng ganteng, kan kata lu gua ngga ganteng yang ganteng noh ada di hape lu aliando sama di disneyland di ruangan ini mah gaada" udah ah ini yang terakhir kasian juga pacar gue.
"ish ald, kan aku cuma becanda kamu mah jangan gitu dong" kata siska yang sekarang sudah berada di samping gue sambil menundukan kepala. Udah ah kasian pacar gue.
"ih, kamu lucu ya kalo ngambek, emesh deh" kata gue sambil put my arms around her dan mengeluarkan senyuman memohon sambil tangan satu lagi ngangkat dagunya biar dia ngeliat gue.
"kamu mah becandanya ga lucu ih. Marah nih aku" kata dia. "masa marah ngomong-ngomong si. Lagian mana mungkin aku marah sama kamu cuma karna masalah gitu doang." kata gue sambil mengeluarkan senyuman termanis gue, barharap dia bisa luluh. "becandanya jelek ih" kata dia sambil sedikit tersenyum.
"udah ah bawel lu berdua gua mau tidur" kata mila sambil memdoromg gue.
"udah ald udah malem sanasana tidur" kata siska sambil mendorong gue ke arah pintu. "dadah sayang good night juga"

--

Hari ini kita akan kembali ke indonesia jam 9 malam. Karena malam, jadi kita shopping-shopping dulu..

--

INDONESIAAA!!!
Pas kita turun ternyata banyak comate di bandara.
Kok mereka bisa tau ya? Padahal kan kita ngga ngasih tau tanggal balik kita ke Indonesia.
Udahlah yang penting mereka sayang sama gue (?).
Sambil melewati kerumunan comate sesekali ada yang mengambil kesempatan untuk berfoto, dengan segera gue memegang erat tangan Siska, untuk bisa menjaga dia kalo ada apa apa, ya namanya kan juga ada banyak orang disini mana kita tau kalo ada orang jahat diantara pacar-pacar gue ini wkwk.
Alasan gue memilih untuk mempererat gandengan tangan gue bukan cuma gara-gara itu doang, tapi juga karena banyaknya alovers yang ga menyetujui hubungan gue dengan siska. Mereka ngga setuju adanya Alka, mereka lebih menyetujui adanya Alsha.
Ya emang mereka pikir gue ngga gitu care sama mereka terlebih alovers sejak gue taken sama siska, ya tapi sesekali gapapa lah gue mendapatkan kebahagiaan gue. Gue kan juga manusia, yang masih punya perasaan.
Gua sayang sama comate tapi gue juga sayang sama siska. Gatau lah. Im feel confused now.

'eh cabe lepasin tuh tangan aldi' 'najis numpang famous doang lo' 'kaka lu artis juga masih kurang famous lu? oh iya kaka lu kan terkenalnya di luar bukan di indo' 'mau terkenal di seluruh dunia lo? idi' 'pasti lu morotin aldi di disney' 'siska cabe' 'lu meletin aldi ya' begitu teriakan comate//alovers yang tidak suka dengan hubungan gue ini.

mereka belum tau sih kenapa gue milih siska daripada salsha, kalo tau juga pasti mereka dukung hubungan gue.
Apasi ko gue jadi curhat. Maap ya

Pov end
--

Bastian PoV

Gue lewat diantara kerumunan comate yang gatau dari mana asalnya. Jahat banget ya gue. Lagian gue bingung kenapa mereka bisa tau jadwal kepulangan kita dari hong kong. Mereka udah kaya peramal saking sukanya ama cjr.
Ternyata ada bstar juga wk.

Gatau kenapa liat keadaan bandara yang penuh dengan comate dan bstar ini membuat gue ingin memprotect Mila lebih lagi.
--
Kayanya gue salah deh memilih untuk megang tangan mila di depan umum tadi, gara-gara ini mila jadi di judge ga di ig, twitter, snapchat juga banyak yang nerror gitu. Kan kasian kesayangan gue ):
Pov end

--

Author pov
Mereka sudah kembali ke rumah masing-masing, dan besok mereka harus berangkat ke sekolah lagi dengan pelajaran yang bisa dibilang berat.
Entah keuntungan atau apa hari selasa yang biasanya selalu ada pr yang banyak malah tidak ada sama sekali.
Jadi mereka bisa tidur dengan tenang tanpa memikirkan pr.

Heiheiii.. Maaf ya cuma dikitt
Makasi buat yang udah baca dan voteee
Aku bakal next kalo vote nya udah 8+ thankyouuu

Maukah kau?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang