"hai, aldi, abang!" gua hai-in balik lah, terus siska langsung lari ke arah kiya gitu gua kira dia lari ke gue, eh ternyata ke abang dia langsung meluk sambil bisik" gitu. Cemburu gue.
Pov endSiska pov
Gue pengen cepet-cepet cerita ke abangg.. Kalian tau ngga?? Ternyata grace sama david udah jadian sejak outing kemaren, ga bilang-bilang mereka. Jahat!Sekarang kita lagi movie marathon di rumah ale. Duduknya
Iqbaal-abang-gua-aldi-grace-david-mila.
Ini aldi kesambet apaan ya? Dia tiba-tiba baik banget ke gua, ngga chatan sama salsha lagi, biasanya kan selalu megang hape. Apa dia udah putus sama salsha? Tanya abang aja ah "bang" kata gua bisik-bisik ke dia "nape sis?" "aldi kenapa? Putus sama salsha?" "iya" "oh" oh jadi beneran mereka udah putus. Pantes baik banget kaya malaikat. Tapi kalo dia ngajak balikan gua gamau langsung nerima ah, pokoknya gua mau liat perjuangan dia seberapa buat gue, kalo langsung nyerah berarti dia ngga serius sama gue.
Pede banget sih gue kalo aldi pengen balik sama gue.
"siska" wayoloh dipanggil beneran. "yoy?" "gapapa" "elah, ganggu lo" "yodah si. Nonton lagi lah sana" yee, gua kira dia mau ngapain, ternyata.. Makanya jadi cewe jangan kepedean.***
Anak-anak udah pada balik, gua balik bareng bang kiki kita lagi cerita-cerita nihh.. "bang, bulan depan kaka sama abang gua balik ke indonesiaa, lu pasti kaget kalo ngeliat abang gua nanti" "seneng dong lu ketemu kakakaka tercintah lu. Kenapa gua harus kaget kalo ngeliat abang lu? Emang abang lu sape?" "adadeh, bulan depan nanti lu juga tau, btw, lu mau cerita apa?" "oh iya, aldi putus sama salsha dan katanya dia mau balik lagi ke elu, dia bilang sih yang kali ini dia tulus sama lu tapi gatau deh gimana jadinya nanti, kalo dia nyatain perasaan atau nembak lu, lu bakal nerima sis?" noh kan bener feeling gue tadi. Siska getoh. "gua mau liat perjuangan dia buat gua dulu bang, gua gamau kejadian yang kaya waktu itu terulang lagi. Kalo emang dia tetep ngejar gua berarti dia sayang dan cinta tulus sama gue, ya gua bakal terima. Tapi kalo nyerah di tengah jalan jelas ngga" "oke deh siska, semoga lu berdua bersatu ya. Dan gaada yang phoin lagi" "iye aja dah. Sukasuka abang lah" "udah nyampe nih, turun sana, siap-siap hape rame sama spam-annya aldeh. Bye." "okee, apasih lu bang. Thanks usah mau nganterin gueee.. Bhay"
***
Besok gue harus bangun pagi lagi nemenin cjr konser. Tapi siska insom nih. Hape sepi lagi.
Tring! Akhirnya ada yang ngechat gue. Yailah aldi ternyataAlvaroMS
Siska
Lu pasti udah tidur ya?
Gua sengaja ngirim ini malem-malem, jadi gue udah putus sama salsa.
Gua mau minta maaf atas perbuatan gue yang waktu itu
Gua bodoh sis waktu itu ngga milih lu.
Gua liat lu sekarang udah sama dave ya?
Semoga lu bahagia ya sama dia :')
Besok kita ketemu di konser kan? Lu nemenin kita kan? Please ya dateng.
Gua baru sadar emang cuma lu yang tulus sama gue, yang pernah cinta sama gue bukan karna keteneran atau harta atau apapun. Makasih ya udah pernah ngasih hati lu buat gue. Gua harap lu mau ngasih gue kesempatan gue sis.
I love you..Siskaaaa
Aldii
Gua belum tidur insom nih, perlu gua balesin satu-satu? OkehAlvaroMS
Eh, lu belum tidur. Yha.Siskaaaa
Gua udah maafin lu dari kapan tau di soal kejadian itu, jadi selaw ae.
Gue ngga sama dave, masi joms nih wkwk lel.
Yoyoy besok gue dateng dii.
Gua bisa kasih lu kesempatan di, tapi ngga semudah dulu.AlvaroMS
Thx yaa..
Serius sis?
Kesempatan? Syarat apapun bakal gue penuhinSiskaaaa
Sukasuka lu lah.AlvaroMS
Tidur lu sono, udah malem besok kan bangun pagi. Gua jemput ya?Siskaaaa
Gua sama abang di, jadi gausah repot ya.
Makasih buat perhatiannya.
End chat
Pov endAldi pov
Dia jawabnya jutek banget, ngga kaya biasanya. Ini dia emang udah gamau ngasih kesempatan kedua atau dia mu liat perjuangan cinta gua ke dia sampe mana? Emang ya siska selalu membingungkan.
Oke, gua bakal buktiin ke dia kalo kali ini gue ngga main-main sama dia.