Part 2

596 38 1
                                    

Aku segera bersiap siap dan langsung berangkat ke sekolahku.

Aku sempat tidak percaya kalai aku disekolahkan di sekolah internasional. Aku pun turun dari mobil dan berjalan ke sekolah baruku itu.

Aku bertemu seseorang disana "hai, kau anak baru ya? Aku baru pertama kali melihatmu" ucap seorang lelaki yang berdiri tidak jauh dariku. "ya aku anak baru, bolehkah aku minta tolong untuk mengantarku ke ruang kepala sekolah?" jawabku "ya tentu saja, ayo ikut aku". Aku pun berjalan di sampingnya dan saat aku melewati lorong semua mata lelaki di sekolahku tertuju padaku, aku tidak heran dengan keadaan ini karena aku terbiasa menghadapinya. Aku hanya mengabaikan mereka dan berusaha untuk tdk memperdulikannya. "oh, iya namaku david, siapa namamu?" ucap laki-laki yang sedang mengantarku ke ruang kepsek yang teryata bernama David. "aku siska""siska kita sudah sampai, ini ruangannya silahkan masuk"

SKIP

"kau kelas apa?" tanya David

"aku kelas 8B, bagaimana dengan kau?"

"aku kelas 8D, kau diantar gurukan? Aku akan ke kelas kalau guru yang mengantarmu Siska"

"ya aku diantar guru, terimakasih Dave"

Dia melemparkan senyum dan segera naik ke kelasnya

SKIP

"selamat pagi anak-anak" ucap ms.Dina

"pagi ms" semua murid 8b membalasnya

"hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk nak"

Akupun berjalan ke dalam kelas dan betapa kagetnya aku ketika tau kalau ternyata CJR(Iqbaal dan Aldi)sekolah di sini dan sekelas denganku.

"Namaku Imanuella Fransiska, aku pindahan dari Surabaya, kalian bisa memanggilku Ella atau Siska" ucapku memperkenalkan diri. "Ibu harap kalian bisa bergaul dengan baik, silahkan duduk di sebelah Aldi nak"

Aku pun menscroll bola mataku seakan tdk percaya dengan apa yang ku dengar barusan, saat aku berjalan ke arah Aldi dia melemparkan senyum kepadaku ya dan aku tersenyum juga kepadanya, ya kau tidak salah baca aku melemparkan senyum kepadanya aku melakukannya karena mengingat statusku di sekolah ini adalah murid baru.

I

S

T

I

R

A

H

A

T

Aku hanya duduk dan tak bergerak dari bangkuku karena aku tidak tahu apa yang harus dilakukan sekarang.

"Hai siska nama gua Grace dan dia Mila, mau ikut ke kantin bareng ngga?" ucap kedua perempuan yang mengajak ke kantin aku men-iyakan ajakan mereka

SKIP kantin

"eh sis, lo tadi di senyumin sama Aldi ya?"ucap grace "tumben bgt aldi senyum ke cewe" tambahnya lagi. "iya dia tadi senyum ke gua emang kenapa? Dan kenapa lu bilabg tumben bgt dia senyum ke cewe?" "gua bilang gitu karen dia jarang bgt ngomong sama cewe apalagi senyumin cewe paling dia kalo maen cuma sama Iqbaal sama Kiki, beruntung banget lu"ucap mila.. "beruntung? Beruntung apaan? Sebenernya gua itu gak suka sama CJR" "kalo gak suka kenapa lu senyumin balik?" "ya,kan gua anak baru jadi ga enak lah kalo gua cuekkin dia" "ohh"jawab grace dan mila bersamaan.

-Iqbaal POV-

"Di, lu tadi ngapa senyum ke cewe? Tumben amat lu?" gua nanya ke aldi, gu bingung kenapa aldi tiba-tiba ramah kaya gitu ke cewe yg baru dia temuin..

Makasih ya buat yang udah baca, minta saran dong.. Maaf ya kalo pendek..

Maukah kau?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang