Part 17

213 17 0
                                    

Masih Siska PoV
mobil
"siska"
"iya?"
"tadi kenapa kamu suruh aku kesini?" "ohiya, kamu punya acc line yang publik ngga?" "punya tapi udah lama banget ga dibuka" "unamenya AMS?" "iyaa" "kamu punya grup alovers ngga" "punya, banyak" "yang membernya 23 orang" "punya hahaha" kata aldi sambil ketawa, gua ga ngerti kenapa dia ketawa ada kelainan kayanya :/ :v "kenapa ketawa si? ga jelas banget" "kamu mau tau kenapa aku ketawa? kamu pasti mau tanya soal yang pas si Nabila invite kamu aku left kan?"
"iya.. Emang kenapa?? Jelasin dong jelasin dongg" "aku udah males mainin line publik, soalnya tiap aku ga bales chat mereka 5 menit aja pasti langsung pada bilang aku sombong, aku ga mau mereka malah berpikiran kalo aku sombong lah, sok lah, makanya aku lbh milih untuk delkun aja. Gituuu" "ohh, aku kira itu akun fake haha, yaudah deh. Btw, kita mau makan kemana di?"
"kamu maunya apa?mcd mau ngga?"
"ayo ayo aja aku mah, habis makan kita nonton yaaa"

"siplahh. Kamu cerita lagi dong sama aku. Pengen denger kamu cerita nihhh"

"yaudahdeh,, nih ya. Kamu tau ngga si, sejak salsa tau aku itu adenya ka josh dia jadi kaya sksd gitu sama aku, terus dia jadi kaya sering nge ask aku, sering line, dm ig. Emang salsha itu fansnya ka josh ya?"

serius deh ya, gua rasa si salsha itu baikin gua biar bisa deket sama ka josh dan dianggep sahabat mungkin.

"iya, dia emang joshatic fanatik banget, aku suka bingung deh sama dia, dia itu paling ngga suka kalo ada fansnya yang fanatik banget sampe ngomong ily minta linenya, nyubit dia dan sksd sama dia tapi dianya kalo ngefans sama orang fanatik banget sampe bela-belain cari orang yang deket sama idolanya di indonesia terus sksd minta ditemuin sama ka josh gitu mentang-mentang dia artis. Kaya kamu kan jadi di deketin."

"iya ya, kok lu mau sih sama dia di? Haha" kata gua sambil tertawa, dan muka aldi langsung berubah bete. Lawak sumveh wkwk. "ih kamu mah, jangan bahas masa lalu dong ga asik tauuu" "iyade maap, jangan masanguka bete dong, gemesin ih mukanya" "yaudah deh aku gini aja biar ngegemesin" "ih nyebelin, udah ayo makan laper nih"
Sampe lupa gua kalo kita udah nyampe McD

--

Author's PoV
Sudah jam 3 sore, aldi baru saja mengantar Siska kembali ke rumahnya. Seharusnya sekarang mereka lagi nonton tetapi tiba-tiba iqbaal sama kiki ngajak latihan jadinya ga jadi. Aldi udah nolak tapi iqbaalmya maksa, kan ngeselin.
Pov end

Aldi's pov
Ini latihan apaansi ga danta banget, perasaan baru aja kemaren latihan masa latihan lagi si. Cacat ah lagi pengen beduaan juga sama siska elah.
Line

AlvaroMS
Eh, latihan apa lagi si bang? Baru kemaren latihan, kemaren juga kata ka patrick hari ini istirahat kaga ada latihan ga jelas lu ah

TeukuRyz
Yelah bawel lu kek emak-emak. Udah sini cepet, siska lu bawa pulang dulu, jangan diajak ke tempat latihan. Cepet gakpakelama.

AlvaroMS
Iye elah, siska udah gua pulangin, rusuh sumpah ganggu acara gua sama pacar elah. Otw iye.
Chat end

Gua udah nyampe di tempat latihan, tapi kok ada bastian ya? "oi di" kata abang ke gua. "oi bang, bas tumben lu kesini" "iya nih, kangen gua sama kalian" "yee, bisa kangen juga lu sama kita" kata iqbaal nimpalin. "iyalah, eh btw cewe lu sama temen-temennya mana?" "siska baru gua anterin pulang tadi, kalo mila sama grace kaga tau dah gua" "suruh cewe lu kesini kek, sama mila sama grace"

--

"haiiii" cewe gua sama temen-temennya dateng sambil teriak-teriak. "hai juga"
"eh ada bastian, disneyland bas" kata siska tiba-tiba pas liat bastian
Pov end

Maukah kau?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang