TaeKook
•••
GenreSupranatural|Horror
Publish
30 𝙾𝚔𝚝𝚘𝚋𝚎𝚛 2021
Sinopsis
Jungkook dan keluarga nya baru saja pindah rumah mereka membeli 1 buah Mansion tua yang berada di tempat terpencil yang juga di penuhi oleh rimbunnya pohon. Rumah baru dengan sekolah baru, selama di sekolah baru Jungkook kesulitan berinteraksi dengan kawan barunya. Hingga harinya penuh dengan kemalangan dan kesakitan. Suatu hari ia memasuki sebuah kamar terkunci yang berada di lantai tiga, dan menemukan hal yang tak terduga.
~•~
Tepat pada tengah malam Jeongguk terbangun karena rasa haus di tenggorokannya—bagusnya ia selalu menyediakan segelas air di meja nakas. Setelah minum Jeongguk melihat sisi kanannya; tidak ada Jimin di sana.
"Jimin?" panggil Jeongguk sedikit keras—tapi tidak ada sahutan. Maka ia pun bangun dan mencoba untuk mencari Jimin, Jeongguk keluar dari kamarnya dan mengecek beberapa kamar.
Tapi Jimin tetap tidak di temukan—akhirnya ia kembali ke kamar dan melihat Jimin tengah duduk di atas kasur.
"Kau ini kemana saja?" tanya Jimin.
Jeongguk menatap Jimin dalam diam "Aku mencarimu."
Jimin memiringkan kepalanya "kau ini jauh sekali mencarinya, kan bisa mencari di kamar mandi dulu agar cepat ketemu."
Jeongguk berah pelan saat menyadari kesalahan nya "Aku tidak kepikiran untuk mencari kesana."
"Dasar—kebetulan, karena kau sudah bangun ayo kita ke lantai tiga." kata Jimin sambil datang menghampiri Jeongguk, di tangannya sudah ada senter yang berarti Jimin benar-benar berniat ingin ke lantai tiga itu.
"Kau yakin? Bagimana jika terjadi sesuatu, aku rasa sebaiknya kita menuruti peringatan... " bibirnya terhalang jari Jimin yang menghentikan nya agar berhenti bicara lagi.
"Lupakan saja peringatan nya, mungkin saja di atas sana ada banyak barang berharga. Cepat kita kesana, ini sudah pukul 1 malam jam paling cocok untuk mengetahui hal mistis."
Akhirnya Jeongguk di seret Jimin; tapi ada satu hal yang mengganjal bagi Jeongguk "Kau tahu dimana tangga menuju atas?"
Ah!!! Benar juga, tangga menuju lantai tiga itu tersembunyi. Jeongguk bahkan tidak tahu dimana letak tangga itu, begitu pun kedua orang tuanya. Akan aneh jika Jimin mengetahui letaknya; jimin menoleh dengan senyum aneh.
"Tentu saja aku tahu." katanya dengan bangga.
Akhirnya Jeongguk hanya mengikuti langkah kaki Jimin didepan nya. Mereka sekarang bahkan sudah memasuki area perpustakaan tua yang bahkan belum Jeongguk telusuri.
"Aku jadi penasaran, bagaimana kau bisa tahu banyak soal rumah ini?"
Sambil mencari jalan menuju lantai tiga Jimin mengatakan "Pemilik terdahulu adalah temanku, aku sering main kesini sebenarnya. Jadi aku tahu banyak tempat rahasia di sini."
Perpustakaan ini memiliki banyak rak yang menjulang tinggi—ada banyak juga buku tua yang berjejer rapi. Kemudian Jimin membawa Jungkook berbelok kearah yang lebih gelap lagi, sampai akhirnya mereka berhenti di lorong yang sudah buntu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Boy meet the Devil
HorrorJungkook dan keluarga nya baru saja pindah rumah mereka membeli 1 buah Mansion tua yang berada di tempat terpencil yang juga di penuhi oleh rimbunnya pohon. Rumah baru dengan sekolah baru, selama di sekolah baru Jungkook kesulitan berinteraksi denga...