TaeKook
•••
GenreSupranatural|Horror
Publish
13 November 2021
Sinopsis
Jungkook dan keluarga nya baru saja pindah rumah mereka membeli 1 buah Mansion tua yang berada di tempat terpencil yang juga di penuhi oleh rimbunnya pohon. Rumah baru dengan sekolah baru, selama di sekolah baru Jungkook kesulitan berinteraksi dengan kawan barunya. Hingga harinya penuh dengan kemalangan dan kesakitan. Suatu hari ia memasuki sebuah kamar terkunci yang berada di lantai tiga, dan menemukan hal yang tak terduga.
~•~
Saat jam pelajaran di mulai semua murid terfokus pada guru yang saat ini mengajar. Tidak ada yang bermain-main, tidak ada yang tidur, ataupun mengobrol.
Itu adalah peraturan mutlak sekolah standar terbaik—mungkin sekolah biasa juga ada yang melakukannya, itupun jika muridnya mudah di atur.
Jeongguk mencatat setiap bagian penting yang di jelaskan oleh sang guru, begitu konsentrasi pada pelajaran, penjelasan, dan tulisannya; tipikal anak rajin dan pintar.
Sampai seorang murid masuk dengan sopan setelah mengetuk pintunya. Semua murid mendengar kalau anak perempuan itu mengatakan kalau Jeongguk telah di panggil oleh seorang guru tanpa di beri kejelasan untuk apa.
Maka setelah guru memberi izin Jeongguk keluar, ia mengikuti langkah anak perempuan itu.
"Maaf kalau boleh tahu, siapa yang memanggilku?"
Gadis itu menoleh kebelakang tanpa menghentikan langkahnya "Kau tidak punya hak untuk bertanya."
Jeongguk langsung berhenti melangkah "Kau menipuku! Aku akan kembali."
Buk
Saat Jeongguk berbalik hendak kembali ke kelasnya, seseorang memukul kepala nya hingga pingsan.
"Anak yang merepotkan." kata seseorang.
"Ayo bawa dia!" perintah seorang lagi.
Jeongguk di bopong oleh seorang anak laki-laki dengan di kawal beberapa temannya yang lain, si anak perempuan yang tadi hanya mengikuti dari belakang.
1 jam berlalu—perlahan Jeongguk mengerang kesakitan di bagian kepala belakang nya. Irisnya mengintai sekitar nya yang gelap, Jeongguk juga langsung menyadari posisinya yang terikat.
Otak berfikir mencari tahu siapa sekiranya yang melakukan hal ini padanya?
"Well, well, pangeran akhirnya bangun." kondisi ruangan yang gelap gulita membuat Jeongguk kebingungan mencari posisi suara itu, tapi satu hal yang pasti—ia mengenal suaranya.
"Apa maumu?" tanya Jeongguk.
Seseorang langsung memukul Jeongguk di bagian pipi kirinya, kini ia sadar seseorang telah berdiri di sisi kanan, kiri, dan belakang nya.
"Kau tidak berhak bicara Jeongguk!"
"Kau gadis aneh." kata Jeongguk meledek, ia merasa tidak bisa diam saja. Lagi pula dirinya tidak memiliki salah apapun, kenapa ia malah di perlakukan seperti ini?
"Akh... " Jeongguk merasakan tarikan di rambutnya, juga merasakan goresan di kulit kepalanya.
"Kau tidak sadar hah... Kau menempeli Yoongi oppa seperti lintah."
KAMU SEDANG MEMBACA
the Boy meet the Devil
رعبJungkook dan keluarga nya baru saja pindah rumah mereka membeli 1 buah Mansion tua yang berada di tempat terpencil yang juga di penuhi oleh rimbunnya pohon. Rumah baru dengan sekolah baru, selama di sekolah baru Jungkook kesulitan berinteraksi denga...