Siapa?

56 9 6
                                    

TaeKook

•••
Genre

Supranatural|Horror

Publish

23 Januari 2022

Sinopsis

Jungkook dan keluarga nya baru saja pindah rumah mereka membeli 1 buah Mansion tua yang berada di tempat terpencil yang juga di penuhi oleh rimbunnya pohon. Rumah baru dengan sekolah baru, selama di sekolah baru Jungkook kesulitan berinteraksi dengan kawan barunya. Hingga harinya penuh dengan kemalangan dan kesakitan. Suatu hari ia memasuki sebuah kamar terkunci yang berada di lantai tiga, dan menemukan hal yang tak terduga.

~•~

Pagi hari di kediaman Jeongguk.

Jeongguk masih terlelap di atas kasur nya, wajahnya begitu damai dalam mengarungi mimpi. Sampai terbuka nya gorden sehingga cahaya matahari masuk dan mengganggu pangeran tidur yang masih terlelap itu.

"Ibu aku akan bangun setelah 5 menit." katanya sambil mengubah posisi menjadi membelakangi jendela.

"Tuanku, anda harus segera bangun." mendengar suara berat orang lain  Jeongguk lekas terbangun dan melihat seseorang berdiri di sisi kasur dengan pakaian formal.

"Siapa kau?" tanyanya segera, Jeongguk bahkan langsung bergerak menjauh dari jangkauan nya.

Orang itu tersenyum lalu membungkuk memberi kesan sopan santun "Saya adalah pelayan anda sejak semalam."

"Semalam...?"

Jeongguk mencoba mengingat apa yang terjadi semalam, tapi ingatan nya seperti kabur. Seberapa keras pun dirinya berusaha untuk mengingat hasilnya tetap nihil.

"Aku tidak mengingat apapun, apa buktinya kalau kau benar pelayan ku?"

Orang itu membuka kerah bajunya dan menunjukkan sebuah garis hitam yang melingkar di lehernya.

"Ini buktinya."

"Yang benar saja, anak kecil pun pasti berfikir itu hanyalah tatto. Katakan yang sebenarnya!dan sebutkan namamu." desak Jeongguk.

"Saya..."

"Berhenti menggunakan bahasa formal, kau membuatku kesal."

Orang itu terkekeh "Maaf kan aku, aku Mammoth iblis kelas atas yang terkurung di castle ini, semalam kau membebaskan ku dari kutukan juga membuat kontrak denganku. Jadi mulai saat ini aku adalah pelayan mu."

Jeongguk terkejut bukan main, ingin tidak percaya tapi orang itu terlihat meyakinkan. Masalah nya adalah ada dalam dirinya sendiri.

"AKU PASTI SUDAH GILA MEMBUAT KONTRAK DENGAN IBLIS—" Jeongguk menunjuk Mammoth dengan tampang marah "apa bayaran yang aku berikan?"

"Jiwamu."

Jeongguk semakin histeris, wajahnya panik bukan main. Anak baik, penurut, dan jujur sepertinya bagaimana bisa membuat kontrak dengan iblis? Bukankah tidak masuk akal.

Jeongguk turun dari kasur dan mulai berjalan mondar-mandir dengan ibu jari yang ia gigit "Tidak mungkin, tidak mungkin, tidak mungkin..."

Ia menampar wajahnya "Aku pasti sedang mimpi, cepat bangun bodoh."

"Tuanku, kau sedang tidak bermimpi."

Kemudian Jeongguk berjongkok dan menyembunyikan wajahnya— ayolah walaupun dirinya pria, tetap saja bisa menangis kan. Fikiran resiko membuat kontrak dengan iblis?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the Boy meet the DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang