TaeKook
•••
GenreSupranatural|Horror
Publish
29 November 2021
Sinopsis
Jungkook dan keluarga nya baru saja pindah rumah mereka membeli 1 buah Mansion tua yang berada di tempat terpencil yang juga di penuhi oleh rimbunnya pohon. Rumah baru dengan sekolah baru, selama di sekolah baru Jungkook kesulitan berinteraksi dengan kawan barunya. Hingga harinya penuh dengan kemalangan dan kesakitan. Suatu hari ia memasuki sebuah kamar terkunci yang berada di lantai tiga, dan menemukan hal yang tak terduga.
~•~
Esok paginya Jeongguk terbangun karena sinar cahaya matahari. Perlahan ia mendudukan dirinya dan bersandar, di samping kanannya ada segelas susu dan air mineral juga satu piring sandwich.
Ia sendiri tidak berminat untuk meminum ataupun memakannya. Kali ini dirinya menatap sekitar nya, pemandangan kamar kali ini terlihat lebih jelas dari semalam.
Sampai kemudian ia mendengar suara pintu terbuka, dan suara kaki yang berlari.
"JEONGGUUUUUUUUUK!!!!!!" suara yang sangat di hafalnya itu menyapa pendengaran nya, Jimin orang nya.
Anak itu berlari lalu menghambur kan diri kedalam pelukan Jeongguk yang tengah duduk.
"Kemarin kau hilang kemana sih?" itu Lisa, membawa tas miliknya yang tertinggal.
"Ah maaf, aku pasti merepotkan kalian."
Jimin duduk di sisinya "Aku sudah memberi tahu orang tua mu kalau kau menginap di rumah guru karena kejadian tak terduga."
Jeongguk langsung bertanya "Apa maksudnya?"
Lisa ikut naik ke atas kasur kemudian menjelaskan secara sederhana "Kau hilang begitu saja, jadi kami mengabarkan orang tua mu kalau kau mengalami kecelakaan olahraga dan akan menginap di rumah guru."
"Eh!?" Jeongguk terlihat semakin bingung.
"Seperti nya kau tidak tahu yang menolong mu kemarin ya? Guru yang mengabari kami itu Oh Sehun, guru olahraga. Saat ini kau di rawat olehnya."
"Oke aku mengerti bagian itu, tapi yang aku tidak mengerti itu bagian kecelakaan olahraga. Apa maksudnya itu?"
Jimin dan Lisa semakin tidak paham dengan ekspresi yang di tunjukan oleh Jeongguk "Bukannya kau cidera karena olahraga? Itu kata Pak guru Sehun"
"Jim jangan ngawur, kau ingat kan seseorang memanggilku saat jam pelajaran."
"Ggukie aku rasa kepala mu terbentur sangat parah?"
Jeongguk langsung memberi respon terkejut "Benar!!! Kemarin ada seseorang yang melemparku hingga membentur tembok, lalu aku di tolong makhluk aneh. Sosoknya sangat menyeramkan."
Lisa dan Jimin tertawa mereka merasa Jeongguk telah berhalusinasi "Maksudnya pak Sehun itu menyeramkan ya?" kata Lisa sambil tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Boy meet the Devil
HorrorJungkook dan keluarga nya baru saja pindah rumah mereka membeli 1 buah Mansion tua yang berada di tempat terpencil yang juga di penuhi oleh rimbunnya pohon. Rumah baru dengan sekolah baru, selama di sekolah baru Jungkook kesulitan berinteraksi denga...