TaeKook
•••
GenreSupranatural|Horror
Publish
3 Desember 2020
Sinopsis
Jungkook dan keluarga nya baru saja pindah rumah mereka membeli 1 buah Mansion tua yang berada di tempat terpencil yang juga di penuhi oleh rimbunnya pohon. Rumah baru dengan sekolah baru, selama di sekolah baru Jungkook kesulitan berinteraksi dengan kawan barunya. Hingga harinya penuh dengan kemalangan dan kesakitan. Suatu hari ia memasuki sebuah kamar terkunci yang berada di lantai tiga, dan menemukan hal yang tak terduga.
~•~
"Eomma!?! Lihat sweater hitamku tidak?" Teriak anak laki-laki yang kini tengah membongkar seluruh isi kopernya yang telah rapih. Ia bergegas keluar kamar dan sedikit bergegas saat menuruni anak tangga.
"Jangan terburu-buru Jeongguk kau bisa jatuh!" Peringat sang ibu saat anak semata wayangnya berlari menghampiri.
"Eomma di mana sweater hitamku? Aku tidak menemukannya di manapun." Katanya setelah berdiri dihadapan ibunya yang tengah membenahi beberapa barang yang akan di bawanya.
Menghela nafas pelan lalu sangat ibu menatap anaknya dengan sorot lembut "Sweater mu ada di kumpulan baju kotor, kau tidak ingat dua hari lalu kau memakai nya untuk pergi kencan dengan sahabat mu."
Jeongguk terdiam sesaat lalu meringis saat ingatan dua hari lalu muncul "Ah maaf Eomma, aku lupa. Yasudah aku akan kembali membereskan kembali pakaian ku."
Hari ini keluarga Jeon akan pindah rumah yang berlokasi di pinggiran kota, ayahnya bilang ia menemukan sebuah rumah yang sangat bagus dan mewah dengan harga yang sangat miring.
Keluarga Jeon bukanlah keluarga kaya ataupun miskin, dan mereka adalah keluarga yang sangat harmonis. Jarang sekali mereka terlibat pertengkaran hebat, dan Jeongguk sangat berterima kasih untuk itu.
Karena pindah rumah Jeongguk pun harus pindah sekolah atas saran ayahnya, ia di daftarkan di salah satu sekolah terbaik di kota itu.
Pada sore harinya mereka akhirnya sampai di lokasi, Jeongguk berdiri menjulang di hadapan rumah yang terlihat tidak terawat dan juga besar itu. Beberapa orang berseliweran melewatinya karena sibuk memindahkan banyak barang bawaan.
Fokusnya hanya tertuju pada rumah itu, tangannya menggenggam erat tali backpack nya tanpa ada alasan yang jelas. Situasi rumah barunya terasa seperti sangat suram dan gelap, rimbunan pohon bergerak mengikuti angin yang berhembus kencang. Beberapa dedaunan beterbangan dan orang-orang semakin mempercepat kegiatan pemindahan barangnya karena cuaca yang tiba-tiba mendung.
Seseorang menepuk Jeongguk "Ayo masuk kedalam, sepertinya sebentar lagi akan hujan." Ujar ayahnya sambil menepuk bahunya lalu masuk kedalam rumah.
Saat irisnya melihat kondisi sekitar, ternyata sudah sepi dan hanya ada dirinya sendiri. Maka ia melangkah masuk setelah menghela nafas lelah karena ia merasa aneh hari ini, kepalanya menoleh kearah kanan dan melihat seekor gagak tengah bertengger dipohon besar seperti tengah memperhatikan nya; lalu kemudian terbang entah kemana.
Di dalam mansion Jeongguk tercengang bukan main, siapa sangka luarnya yang terlihat kumuh dan tak terawat ternyata dalamnya mewah bukan main.
KAMU SEDANG MEMBACA
the Boy meet the Devil
HorrorJungkook dan keluarga nya baru saja pindah rumah mereka membeli 1 buah Mansion tua yang berada di tempat terpencil yang juga di penuhi oleh rimbunnya pohon. Rumah baru dengan sekolah baru, selama di sekolah baru Jungkook kesulitan berinteraksi denga...