"Pejamkan matamu!" komando Hamida dari telepon.
Hamida yang mempunyai nama lengkap Nuswa salis hamida.
Aku pun mengikuti perintahnya.
"Udah" jawabku.
"Letakkan tanganmu dimana bagian hati itu berada!" kembali ia memerintah.
"Bayangkan hal yang menyenangkan di dunia ini yang pernah kau lakukan.Saat kau bersama keluargamu,saat kau bersama teman-temanmu atau saat dengan orang-orang penting dalam hidupmu"
Aku kembali menurutinya lalu tersenyum sendiri.
"Bagaimana?" tanya Hamida.
"Hm.Indah"
"Baik.sekarang tidurlah!"
"Ah.Sama saja ,aku belum bisa tidur"
"Ih,,,aku sudah mengantuk ini"
"Ayolah tolong aku! Aku benar-benar tidak bisa tidur"
Hhh,,,terdengar Hamida menghela nafas berat.
"Baiklah ini terakhir .kalau kau masih saja belum bisa tidur maka kau harus membaca ayat Kursi 1000 kali!" Hamida mulai geram.
" Janji deh"
"Kejam kan matamu dan Letakkan tanganmu seperti tadi "
Kembali aku mengikuti perintahnya.
"Sekarang bayangkan tentang banyak hal yang kau inginkan bayangkan kau berada di sana bayangkan masa depan yang cerah yang kau sendiri tak ingin bangun jikalau itu hanya sebuah mimpi"
Aku kembali membayangkan sesuatu Ada banyak hal yang aku bayangkan sambil bibirku berucap lirih .
"masa depan ,,,masa depan" "astaghfirullahaladzim "ucapku Sedikit keras karena terkejut .
"Kenapa" tanya Hamida
"Tidak apa-apa"
"Hey Khairul Alby beritahu aku apa yang kamu lihat di dalam bayanganmu !"
"Aku melihat lebih sudah sana tidur Kau pasti sudah sangat mengantuk" "heh ya sudah assalamualaikum" tetapnya dengan kesal. "Waalaikumsalam"
Aku menghela nafas gusar sepertinya aku memang harus membaca ayat kursi 1000 kali .Ada apa dengan diriku ?dan Kenapa ada ada Hamida di bayangan masa depanku ?ah entahlah.# Ahmad Khairul Alby & Niswa salis hamida #
KAMU SEDANG MEMBACA
Sabbit Qolby
Teen Fiction***KAMUKU*** Mungkin bukan kamu, tapi ketakutan terbesarku justru itu. #_____? Tuhan.Jika bukan dia,maka aku tak mau dengan selainnya. #_____? Jawabannya sudah jelas. Aku tak mau dengan yang lain. Hanya inginkan kamu.paham? #____? Berbagai macam ora...