↳ ❝ [ᥲᥕᥲᥣ .] ¡! ❞
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~suara kicauan burung di pagi hari dan mentari yang menyinari menembus tirai milik [name] .
[fullname] , adalah seorang anak perempuan yang mempunyai paras cantik , sifat yang lembut dan aura yang menyenangkan .
lahir dari keluarga yang bisa dibilang tercukupi , memiliki 1 orang adik perempuan yang masih berumur 5 tahun , [name] tidak memiliki kaka ia merupakan anak sulung di keluarganya .
orang tua [name] sangat sayang kepada [name] dan adik kecilnya , dua anak perempuan berhati malaikat pemberian Tuhan untuk kedua orang tuanya .
keluarga sederhana , namun sangat harmonis dan hangat , itu harta paling berharga bagi [name] .
pagi ini [name] akan masuk sekolah SMA-nya untuk pertama kalinya .
orang tua [name] memilih menyekolahkan [name] di sekolah Inarizaki , yang berada di prefektur hyogo .
[name] menyingkirkan selimut yang menutupi badannya , meregangkan seluruh otot badannya dan duduk di tepi ranjang .
mengambil handphone miliknya dan mengecek sekarang pukul berapa .
"masi jam segini.. hoaammm~" ucap [name] dibarengi dengan menguap .
"[nameee] mandi dulu, okaa-san bikinin sarapan sehabis mandi ya" teriak ibu [name] dari luar kamar [name] .
"yaaaaaaaa" jawab [name] .
[name] segera berdiri mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi .
sehabis mandi [name] mengambil baju sekolahnya , tas nya dan segala keperluannya .
akhirnya setelah 30 menit [name] keluar kamar dengan pakaian sekolahnya yang begitu cocok dipakainya .
semua yang melihatnya pun akan mengucapkan kalimat 'cantik' pada dirinya .
[name] dari SMP memang selalu menjadi idaman para lelaki , selain karna sifatnya yang lembut dan paras yang cantik , [name] juga merupakan siswa yang cerdas dan di senangi banyak guru .
[name] juga pasti mendapat banyak cibiran dari siswi siswi SMP nya dulu , bahkan [name] pernah dilabrak oleh geng siswi yang terkenal karna isinya siswi siswi yang haus perhatian .
tapi [name] tidak mempermasalahkan itu , sama sekali tidak .
[name] menuruni anak tangga dirumahnya dan segera menuju ruang makan .
terlihat ibu [name] sedang memasak yakizakana , kesukaan [name] dan ayahnya .
"heeee anak okaa-san cantiiikkk sekaliiiii" ucap sang ibu melihat anak sulungnya
"iyaa dong , anak siapa dulu , hehe" ucap [name]
"haduh anak okaa-san sudah besar" ucap sang ibu sembari memeluk anak sulungnya
[name] hanya bisa terkekeh kecil dipelukan sang ibu yang begitu menghangatkan .
mereka berempat sarapan di meja makan dan sesekali membicarakan lelucon .
KAMU SEDANG MEMBACA
inarizaki, i'm in love ; Atsumu x Reader.
Lãng mạntentang seorang [name] yang memiliki sifat selembut angin dan setenang ombak. dan hal itu berhasil menghanyutkan hati seorang atsumu. [name], i think i have crush on you -atsumu •Haikyuu hanya milik Haruichi Furudate.