5 .

169 26 3
                                    

↳ ❝ [jealous .] ¡! ❞
~~~~~~~~~~~~~

klub voli putra inarizaki sekarang sedang beristirahat dari latihannya .

[name] dengan senang hati memberikan minum kepada para anggota .

"duh capek, males, mau pulang" ucap atsumu .

"lo kenapa si? akhir akhir ini mood lo latihan voli jelek banget deh? padahal kan kita udah punya manager cewe, cantik lagi" tanya osamu .

"bener, kau ini kenapa atsumu? permainanmu akhir akhir ini berantakan osamu pun sampai kelelahan" ucap aran .

"tau, udah gitu mukanya cemberut mulu, jelek banget" ucap suna .

"kau kenapa atsumu? ada masalah?" tanya sang kapten, kita .

jadi akhir akhir ini atsumu main volinya berantakan dan ngga pernah bisa bener, moodnya juga kacau banget semenjak [name] jadi manager di klub voli putra .

tau kenapa? yap benar, karna dia jealous alias cemburu, kenapa cemburu? karna semenjak [name] jadi manager dia jadi deket banget sama sang kapten, atsumu ngga suka tapi dia ngga bisa bilang .

atsumu capek liat [name] ngobrol ketawa tiwi sama kak kita, terus ngebantuin kak kita bersihin bola, pokoknya apa apa sama kak kita .

"bener, atsumu-san kenapa?" tanya [name] .

[name] juga sadar akhir akhir ini atsumu moodnya jelek, terus dia kaya agak ngejauh gitu sama [name] dichat juga balesnya singkat .

"gapapa" jawab atsumu singkat .

para anggota akhirnya melanjutkan latihan mereka, sedangkan [name] masih bertanya tanya ada apa dengan senpainnya itu .

'atsumu-san kenapa ya dari kemaren?' batin [name] berkali kali .

"dor" ucap kita mengagetkan [name] .

[name] tersentak "kak, ya ampun kaget tau aku" ucap [name] sambil menunjukan wajah cemburutnya .

kita terkekeh "lagian ngapain ngelamun gitu hei" ucapnya .

"lagi mikirin atsumu-san tau" ucap [name] pelan .

"hah? kamu ngomong apa? ngga kedengeran" ucap kita .

"nggaaa" ucap [name] .

sial untuk atsumu saat ingin memukul bola yang diberikan oleh osamu ia tidak sengaja melihat dua manusia itu, [name] dan kita .

atsumu pun gagal memberikan umpan bagus, umpannya jelek .

"CK LO NGAPAIN SIH DARITADI? LO NIAT LATIHAN NGGA SI NJING? CAPE GUE TAI" teriak osamu sambil mencengkram baju atsumu .

atsumu diam .

"DARITADI GUE CAPE BANGET MAU SMASH TAPI UMPAN LO JELEK BANGET DAN BERANTAKAN BANGET? GUE CAPE SUMPAH DAH" lanjut osamu

para anggota berhenti latihan dan melerai mereka, mereka panik, beda dengan suna, suna malah siapin handphonenya untuk mengabadikan momen ini .

inarizaki, i'm in love ; Atsumu x Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang