↳ ❝ [meet and phone number .] ¡! ❞
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~hari ini hari minggu, [name] libur dan hari ini free, ya tugasnya cuma ngebabu dirumah .
[name] hari ini katanya mau masak masak bareng okaa-san nya, jadi dia mau beli bahan bahannya dulu di supermarket .
[name] mengenakan kaos biasa , jaket oversized dan celana pendek, serta rambutnya yang dikuncir asal sehingga meninggalkan beberapa anak rambut miliknya .
setelah selesai, ia turun kebawah dan mengambil uang yang sudah disiapkan oleh okaa-sannya .
"sebentar ya okaa-san, aku beli dulu bahan bahannya dulu" ucap [name] halus .
"yaaaa naaakkkk" jawab okaa-san .
[name] membuka pintu rumahnya dan berjalan ke gerbang rumahnya, membukanya dan menutupnya kembali .
[name] berjalan ke supermarket terdekat dari rumahnya .
setelah sampai di supermarket [name] langsung mengambil keranjang dan mengambil handphone miliknya dari saku jaketnya untuk melihat bahan bahan apa saja yang harus ia beli kali ini .
karna kali ini [name] dan okaa-sannya mau bikin onigiri dan sushi .
[name] mencari cari frezer yang menunjukan bahan bahan ikan yang dia perlukan untuk membuat sushi dan onigiri .
"oke, ketemu!" ucap [name] .
[name] melihat handphone miliknya dan langsung mengambil semua yang dia butuhkan yaitu ikan salmon .
setelah selesai mengambil ikan salmon [name] lanjut mencari rak yang menunjukan bumbu dapur .
"gotcha!" ucap [name] .
ia mengambil sarden ikan , biji wijen mayonaise dan rumput laut .
namun saat hendak ingin mengambil rumput laut, tangan [name] menabrak tangan seorang laki laki .
"eh?" ucap [name] sambil menengok ke arah sampingnya .
"eh?" ucap laki laki itu juga sambil menengok ke arah [name] .
"loh atsumu-san?" ucap [name] .
"EH HALO [NAME]-CHAN !" teriak atsumu .
"kaka ngapain disini?" tanya [name] sambil tersenyum manis ke arah atsumu .
'OH SHIT NIKMAT TUHAN MANA LAGI YG KAMU DUSTAKAN ATSUMUUUU!!!!!' batin atsumu .
"a-ah itu, adikku ingin membuat onigiri jadi aku kesini untuk membeli bahan bahannya, hehe" jawab atsumu dengan sedikit rona merah di pipinya .
"ohhhh gituu, aku juga mau masak onigiri dan sushi bareng okaa-san" ucap [name] .
"oh? [name]-chan bisa masak onigiri??" tanya atsumu .
"ah baru baru ini diajarin sama okaa-san , dan adikmu juga bisa masak onigiri?" tanya [name] .
"iya dia jago banget kalo masak onigiri!" ucap atsumu antusias .
KAMU SEDANG MEMBACA
inarizaki, i'm in love ; Atsumu x Reader.
Romancetentang seorang [name] yang memiliki sifat selembut angin dan setenang ombak. dan hal itu berhasil menghanyutkan hati seorang atsumu. [name], i think i have crush on you -atsumu •Haikyuu hanya milik Haruichi Furudate.