2.

245 44 5
                                    

↳ ❝ [kantin .] ¡! ❞
~~~~~~~~~~~~~~~~~

[name] membuka kotak bentonya dan duduk di meja kantin .

suasana kantin kali ini lumayan ramai , banyak siswa dan siswi yang sedang bercanda dan ada yang memakan makanannya dengan tenang .

[name] bersama dengan teman sebangkunya yang baru saja kemarin ia kenal , Suzuki Ayumi .

"[name]-chan , kau ikut klub mana ?" tanya suzuki sambil membuka bento miliknya .

"hmm gatau , menurutmu lebih baik aku masuk klub mana ?" jawab [name] .

"[name]-chan bisa main musik ?" tanya suzuki .

"sedikit doang sih , kayanya cuma gitar sama biola" jawab [name] .

"NAH! PAS! MASUK KLUB MUSIK AJA! DITAMBAH LAGI SUARAMU YANG LEMBUT ITU [NAME]-CHAN" teriak suzuki .

"suzuki-chan , tidak usah berteriak , kita jadi perhatian.."

"ah gomen , hehe"

"jadi bagaimana ?" tanya suzuki .

"hmm , kayanya boleh tapi ku pikir pikir lagi deh" jawab [name] sambil tersenyum .

"jangan tersenyum , aku iri dengan senyumanmu yang begitu lembut" ucap suzuki mengembungkan pipinya .

[name] hanya terkekeh kecil melihat kelakuan teman barunya ini .

mereka berdua memakan bento milik masing masing , sesekali bergurau .

sampai akhirnya kantin menjadi sangat berisik akibat teriakan siswi siswi , penasaran ada apa [name] bertanya pada suzuki .

"suzuki-chan , ini kenapa pada teriak teriak ?" tanya [name] menatap heran para siswi siswi .

"loh? [name]-chan gatau?" tanya suzuki .

"aku kan baru sekolah disini kemarin" jawab [name] .

"itu loh , ada senpai dari klub voli sekolah kita yang paling banyak fansnya" ucap suzuki sambil menutup bento miliknya karna sudah habis .

"klub voli ?"

tiba tiba [name] teringat ucapan laki laki yang kemarin ia tabrak .

"ah! Atsumu-san ?" tanya [name] .

"heem" suzuki hanya berdehem .

'ternyata yang dia bilang kemarin engga bohong' batin [name] .

Atsumu , Osamu , Suna dan Aran berjalan memasuki kantin banyak siswi siswi yang langsung mengerumbungi mereka .

"misi anjing" ucap Suna yang kehalangan berjalan akibat fans si kembar Miya .

"misi yaa" ucap Aran dengan tersenyum .

"misi" ucap osamu .

"misi yaa gadis gadis cantikk" ucap Atsumu tersenyum so ganteng .

mereka berempat akhirnya duduk di bangku yang tidak jauh dari tempat [name] dan suzuki berada .

kalau kalian nanya kenapa cuma berempat , karna kita shin tidak suka ditempat yang banyak fans si kembar Miya , menyusahkan katanya .

inarizaki, i'm in love ; Atsumu x Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang