6 .

196 33 2
                                    

↳ ❝ [mine .] ¡! ❞
~~~~~~~~~~~~~

bel istirahat sekolah inarizaki berbunyi, semua siswa langsung pada berhamburan kesana kemari .

[name] dan sahabatnya, suzuki mengambil kotak bentonya masing masing .

"dikantin aja yu?" ajak suzuki sambil menggandeng lengan [name] dan menariknya .

"hm? tumben? kenapa?" tanya [name] sambil berjalan disebelah suzuki .

"bosen ah dikelas mulu" ucap suzuki .

[name] hanya mengangguk saja, ia mah mau dimana aja juga ayo ayo aja .

selama perjalanan menuju kantin mereka banyak membahas tentang materi tadi yang diajarkan oleh sensei mereka, tentang betapa susahnya materi itu dan juga betapa galaknya senseinya itu .

mereka memasuki area kantin, ramai sekali disini, banyak siswa siswi yang sedang berbincang, entah itu membicarakan [name] atau tidak, karna semenjak menjadi manager di klub voli putra, [name] selalu mendengar namanya diantara perbincangan siswa lainnya .

namun [name] tidak memedulikan itu, toh ngga ada yang berani ngelabrak dia juga, jadi ya chill ajaee brouu .

sebaliknya suzuki malah jadi orang yang paling khawatir tentang sahabatnya, ada yang nyenggol dikit sahabatnya dia langsung memasang ancang ancang, seakan semua yang menyenggol [name] adalah ancaman untuk [name] .

jujur [name] sampe cape bilangin ke suzuki kalo dia ngga apa apa, dia bisa jaga diri sendiri kok, tapi tetep aja suzuki ingin selalu menjadi pelindung untuk [name] .

sebenernya atsumu dan anggota klub voli putra itu tau kok kalo akhir akhir ini topik hangat sekolahnya adalah [name] tapi mereka ngga peduli selagi engga ngapa ngapain [name] .

tapi tentu saja kalau ada yang ngga beres mereka harus ikut turun tangan, bagaimana pun sekarang [name] adalah manager dari klub voli putra .

okey kembali lagi ke [name] dan suzuki, mereka mengambil tempat duduk yang berada di pojok, sengaja menghindari keramaian .

"jadi gimana lo di klub voli as manager?" tanya suzuki sambil membuka kotak bento miliknya .

"seneng si bisa kenal sama dunia voli gituu, seneng juga bisa ketemu sama si shinnn yang uda lama banget gue cari cari, terus seneng si bisa kenal sama kaka kelas" ucap [name] .

"seneng ya bisa pdkt an sama si kak miya kuning" ucap suzuki jahil .

[name] hanya tersenyum tidak membalas apa apa, karna mungkin dia ngga bisa ngelak itu juga .

"dih lu beneran jadi sama kak miya???!!!" ucap suzuki histeris namun tidak berteriak, karna mungkin ia sedang makan jadi tidak bisa berteriak .

"yaaa... gatau???" ucap [name] bingung sambil tersenyum, sengaja untuk membingungkan sahabatnya .

mungkin perasaan [name] kali ini benar benar sudah matang, bahwa ia menyukai kaka kelasnya, miya atsumu .

namun tentu saja ia tidak akan bergerak duluan, ia akan menunggu terlebih dahulu, ia ingin melihat apakah atsumu ini mau bergerak dan mengajaknya menjalin hubungan dengan status kekasih .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

inarizaki, i'm in love ; Atsumu x Reader.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang