↳ ❝ [old friend + new manager .] ¡! ❞
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~sudah 2 minggu berlalu sejak [name] dan atsumu bertukar nomor hpnya masing masing .
dan sudah sejak itu juga mereka berdua menjadi sering bertukar pesan, hampir tidak pernah sehari pun terlewatkan .
[name] jadi sering salting salting sendiri, begitupun atsumu bahkan adiknya pun sampai lelah melihat tingkah kakanya yang sedang dimabuk asmara .
seperti saat ini, dimalam hari mereka berdua sedang bertukar pesan .
atsumu-saannn .
osamu jahat banget tau [name]-chan
dia akhir akhir ini sering ngatain aku orang gila gara gara aku senyum senyum sendiriyou .
ih lagian kaka ngapain senyum senyum sendiri??
kalo aku jadi osamu aku juga ngelakuin hal yang sama ka, heheatsumu-saannn .
ih [name]-chan jahat🥺
padahal alesan aku senyum senyum sendiri kan itu kamuyou .
KAK UDAH DEH DIEEEMMMM
KAKA DARI TADI GOMBAL MULU IHHatsumu-saannn .
hehe maap
abisnya kamu gemesin kalo lg salting gituyou .
tuh kan, udah ah mau tidur aja udah malem juga😡atsumu-saannn .
iyaa deh sono bobo, besok sekolah jangan telat ya, apa mau aku jemput?you .
boleh si ka, tapi ade kaka gimana?atsumu-saannn .
udah biarin aja dia mah ngga pentingyou .
ih jahat banget, kita berangkat bertiga ajaaaa, mau kenalan sama adenya kaka, siapa tau bisa bikin onigiri barenggg heheatsumu-saannn .
duh aku jadi males punya adeyou .
udah pokoknya berangkat bertiga, kalo ngga aku ngga mauatsumu-saann .
iyaaa dehhhh apasi yang engga buat [name]-chan😍you .
udah ah kak aku mau bobo, oyasumi atsumu-san :)atsumu-saannn .
emot love nya manaa:(you .
kak
aku blok yaatsumu-saannn .
becanda <33
oyasumi [name]-chan <33pesan itu hanya dibaca oleh [name], ia sedang salting sekarang, ia juga masih belum paham perasaannya sendiri, ia bingung .
[name] selalu merasakan seperti ada ombak yang menerjang saat bersama senpainya itu, ia merasa gejolak dari dalam hatinya, ia masih tidak mengerti perasaan apa itu, apakah cinta? ya gatau deh .
perasaannya masi belum matang benar benar, ia butuh waktu untuk memastikan perasaannya sendiri .
sedangkan atsumu sudah benar benar matang akan perasaannya itu, bahkan sudah sejak mereka berdua bertemu .
namun ia masih harus memastikan perasaan [name] juga, kalo dia nembak eh ternyata ditolak ya sakit, jadi dia ngga mau buru buru, pdkt an aja dulu, kalo uda mantep ya gas ngeengg .
KAMU SEDANG MEMBACA
inarizaki, i'm in love ; Atsumu x Reader.
Romancetentang seorang [name] yang memiliki sifat selembut angin dan setenang ombak. dan hal itu berhasil menghanyutkan hati seorang atsumu. [name], i think i have crush on you -atsumu •Haikyuu hanya milik Haruichi Furudate.