06

167 57 107
                                    

Typo bersebaran
Happy reading
.
.

"Yak Kim Taehyung, elo yakin mau habisin itu semua?"

Pria alien itu duduk pada bangku panjang pinggir jalan diantara teman-temannya.
"Lah, emang kenapa?" Tanya Taehyung menatap Krystal.

"Yak Taehyung-ah, kita berhenti disini hanya untuk minum dan beristirahat. Bukan malah memborong jajanan"
Karena sudah kesal dengan tingkah Taehyung yang sedari tadi mondar-mandir seperti setrika gabut akhirnya Jimin menimpali.

Pemuda bantet ini sebenarnya tidak kalah kesal dengan Krystal. Bayangkan saja, pemuda Kim ini sedari tadi berlari kesana-sini dengan jajanan yang membludak. Awalnya mereka berhenti dipinggir jalan hanya ingin beristirahat sejenak karena habis berolahraga. Oh benar, ini hari minggu. Mereka--Jimin, Taehyung, Krystal dan Jaehyun-- sepakat untuk lari pagi bersama dan karena sudah kelelahan mereka berhenti membeli minum. Namun tanpa mereka sangka, Kim Taehyung malah memborong jajanan.

"Biarin, orang lagi pengen" ucap Taehyung dengan mulut yang penuh Hotteok.

"Tae, bukannya setelah ini kita mau ke cafe Seokjin hyung? Terus kalo elo makan tuh semua jajanan keburu kenyang kali" ujar Kyistal

Sambil memakan odeng yang masih panas Taehyung menjawab "gak bakal. Nih perut tuh ampuh kalo diisi makanan mulu. Lagi pula disanakan makanannya ringan-ringan"

"Emang ye kalo punya temen hobi makan kagak aman. Makanan gue aja sering elo comot" ucap Krystal dengan kesal.

Dengam mulut yang besar, Taehyung melotot "eh, enak aja gue tuh-- JEON"

Saat Kim Taehyung ingin protes, ia melihat Jungkook tidak jauh darinya. Alhasil pemuda Kim ini malah memekik heboh, membuat semua orang memandangnya aneh.

Jungkook yang merasa terpanggil mencari sumber suara dan menemukan sunbainya yang melambaikan tangan dengan semangat.

Pemuda manis itu mendekati sunbainya "selamat pagi sunbai" sapanya dengan sopan.

"Pagi Jungkook" jawab Krystal dan Jimin.

Taehyung berdiri menuntun anak itu hingga duduk disampingnya tanpa memperdulikan Jungkook yang hendak menolak.
"Duduklah. Sunbai memiliki banyak makanan. Nih, elo makan ya" ujar Taehyung sambil menyodorkan odeng.

"Tidak perlu sunbai" cicit Jungkook yang merasa risih dengan tingkah Taehyung.

"Tidak apa. Sunbai membeli banyak tadi"

"Yak dasar alien, kalau Jungkook aja lo kasih jajanan. Lah gue sama Krystal dari tadi disini kagak lo tawarin dah" protes Jimin.

"Biarin aja. Toh kalian tadi protes pas gue beli jajan" bela Taehyung dengan wajah kesalnya tanpa lagi memperdulikan keberadaan Krystal dan Jimin.

"Jungkook, elo habis olahraga?"

"Tidak"

"Gue kira elo habis olahraga terus beli minum" ujar Taehyung sambil menunjuk botol minum yang Jungkook bawa.

"Saya hanya kebetulan lewat sini sunbai"

Taehyung mengangguk "kalau begitu ayo ikut sunbai. Setelah ini kita akan ke cafe Jin hyung. Oh dan lagi, ada Jaehyun. Bukankah kalian teman sekelas?"

"Emm... itu sepertinya--"

"Hyung, Noona maaf ya tadi kamar mandinya antri"
Pria berlesung pipi itu tiba-tiba datang, memotong kalimat Jungkook.

"Tidak apa Jaehyun" ucap Krystal

Saat pemuda Jung itu ingin kembali bersuara, ia mengurungkan niatnya ketika mendapati Jungkook tengah duduk disamping Taehyung. Ia menarik sudut bibirnya "ah, ternyata ada Jungkook" ujar Jaehyun yang terdengar tidak bersahabat ditelinga Jungkook.

Exchange promisesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang