Hadiah natal

311 62 11
                                    

Belakangan Jiyoon baru tahu kalau Jake punya hobi main basket. Soalnya setelah ujian pertengahan semester Jake selalu kelihatan main bareng Sunghoon, si ketua basket.

Pagi ini lapangan lumayan rame. Selain karena adanya pertandingan basket main-main ada juga anak paskibra yang lagi latihan.

Ya. Latihan akhir tahun. Buat parade.

Sebenarnya bukan paskibra nya yang menarik. Tapi kakak seniornya. Lai Guanlin.

Di pinggir lapangan Jiyoon lagi sibuk dengan kamera polaroid miliknya.

Lagi nyari angel yang pas buat motret Jake.

Lagi ganteng soalnya.

Monday yang nemenin Jiyoon jadi capek sendiri. Muter sana, muter sini.

"Capek Yoon."

Jiyoon menoleh kearah Monday yang terduduk disamping pot.

"Kamu duduk dulu aja, kalau nggak ke kantin duluan juga nggak papa. Udah siang, bentar lagi pasti kelar."

Begitu bola masuk ring, pertandingan selesai. Skor bagus beda tipis. 63-29

Tipis banget.

Ngomong-ngomong itu timnya Jake yang 29.

Tim sebelah yang dipimpin sama Jinsung cuman ketawa.

Padahal tim mereka rata-rata anak futsal.

"JAKEEE NOLEH GANTENG."

Otomatis Jake menoleh.

*Cekrek

"HILIHH.. MALAH NICHOL YANG KENA."

Nicholas buru-buru menghampiri Jiyoon yang mengibaskan kertas photo di tangannya.

"Lihat." Nicholas mengamati potonya. "Ganteng kok Yoon."

"Orang maunya Jake kok." Jiyoon mengatur kembali filter kameranya. "Jake, can i have your picture ?."

"Buat apaan sih ?." Tanya Jake agak heran. Tubuhnya ia dudukkan di samping Taki (Anak salah satu guru.)

"I want show Santa Claus what i want for Christmas gift."

Jake meletakkan kedua jarinya kedepan.
Pose bagus buat Jiyoon.

*Cekrek

"Sip. Makasih Jake."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


___________________________
Jiyoon tuh mulutnya manis.
Kira-kira Jake bisa di luluhin nggak ?

[#1] Kita : Jake Shim [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang