Jake Shim. Nggak ada yang nggak kenal.
Ketua bahasa yang hobinya keliling kelas buat ngasih informasi tentang event event sekolah. Mulai dari lomba puisi yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali. Yang puisinya bagus, ditempel di mading.
Lomba balas pantun setiap hari sabtu.
Punya ketua bahasa modelan Jake tuh enak banget. Soalnya setiap kelas yang menang selalu dapat hadiah. Beda banget sama Hyunwoo, ketua bahasa tahun lalu yang pelitnya minta ampun.
Orangnya ramah, meskipun jarang senyum, Jake kalau disapa pasti bakal bales sapa.
Belum lagi, Jake itu boyfriend material banget. Pokoknya Jake perfect kalau kata orang-orang.
Shin Jiyoon. Nggak ada yang kenal.
Anak kelas IPS tiga yang kelasnya paling ujung. Isinya anak-anak yang jago bidang non akademik. Yang biasanya kalau upacara, paling ricuh. Kalau senam paling heboh.
Jiyoon tuh cuman murid yang namanya sering dipanggil setiap berurusan sama lomba melukis. Kebanyakan orang kenal Jiyoon gara-gara dia sering bareng Jake.
Biasanya dimana ada Jiyoon, disitu ada Jake.
Tapi kalau ada Jake, belum tentu disitu ada Jiyoon.
Ahahahhahaha...
Jiyoon tuh tipe-tipe siswi yang datang cuman bawa tas kosong.
Bukunya? Di laci.
Keseringan main bareng Sungwon.
Jake.
Satu-satunya orang yang tahan banget ngurusin Jiyoon. Soalnya ketua keamanan Yoon Jaehyuk. Udah nggak mau lagi ngawasin Jiyoon. Nggak mau jadi korban kejahilannya.
"SHIN JIYOOONN!" Yaa, kurang lebih seperti ini.
Jiyoon yang berada ditengah lapangan, cuman ketawa doang.
Ditangannya terdapat sebungkus gorengan dan es krim. Hasil nyopet dari kantin.
Nggak nyopet sebenarnya.
Dia bilang gini.
"Bu. Ini nanti Jake yang bayar."Jake yang memang menjunjung tinggi namanya itu, dan nggak mau di cap buruk. Akhirnya bayarin.
Di bawah sana, hampir seluruh pandangan mata mengarah ke Jiyoon yang menatap balik Jake di lantai dua.
"SHIM JAEYOOOOONNN!" teriaknya balik.
Oke.
Kayaknya cuman Jiyoon yang berani manggil Jake kayak gitu.
Jay dan Nicholas yang berada di samping Jake cuman bisa nutup mulut nahan ketawa. Kentara banget mukanya Jake udah nahan kesel.
Kamu harus sabar ya Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
[#1] Kita : Jake Shim [✓]
Ficção Adolescente"Jake. Aku suka bingung deh kenapa astronot mau pergi jauh-jauh ke bulan buat lihat dunia. Padahal mereka juga bisa lihat dunia. Lewat kamu." ___ Catatan perjuangan Jiyoon buat PDKT sama ketua Bahasa, Jake Shim. Start : 17/08/20 End : 24/07/21 Revis...