Jam kosong. Guru sedang ada pelatihan. Sisa pengurus tata usaha, dan guru-guru yang mengajar kelas dua belas.
Kesempatan bagus buat nonton bareng satu kelas.
"Ini titipan dari kak Soojin sama kak Hitomi. Kita ngerjainnya bareng. Siapa lagi yang bisa gambar ?."
Jiyoon membaca satu persatu keunggulan teman-teman sekelasnya yang tertulis rapi di buku milik Wonjin. Ketua kelas mereka.
"Sungwon tuh bisa, sama siapa anak aksel yang disebelahnya."
"Sunoo ?."
"Iya-iya. Itu. Bisa, nih ada catatannya."
"YOON, MAU IKUT NONTON NGGAK ?." Ej yang baru saja kembali dari kantin IPS sengaja menyimpang sebentar.
"Boleh. Isa mau ikut nggak ?."
"Nggak dulu. Aku mau nyelesaiin desain rumah dulu."
"Semangat."
***
"AHAHHAHAHA... ANAK NGEN-"
"Mulutmu itu lo."
"Iya-iya maaf. Lucu sih abisnya."
Jake yang duduk disamping Jiyoon sebenarnya udah nggak bisa fokus sejak menit ke dua puluh tiga. Jiyoon berisik sih.
Padahal mereka nonton film hantu, bukan komedi.
"Kamu nih. Nyesel Ej ngajak kamu kalau gini."
Ej yang duduk di depan Jake menggeleng tidak setuju.
"Enggak kok. Jiyoon lucu kalau ketawa. Gemesin."Jake mengambil jaket milik Jay yang berada tak jauh darinya. Lalu menutup wajah Jiyoon sepenuhnya dari pandangan Ej.
"Punyaku. Denger tuh Yoon. Jadi cewek tu jangan gemes gemes. Kasihan orang-orang yang punya mental yupi kayak Ej. Lemah."Jake membuka sedikit jaket yang menutupi Jiyoon. Menampilkan wajah Jiyoon yang tersenyum dibaliknya.
"Denger gak ?. Kamu besok ganti hobi aja ya. Masak kek atau benerin laptop. Jangan hobi bikin manusia kayak aku salting nggak jelas kayak gini. Nggak sopan."Jiyoon menutup mulutnya yang tertawa kecil.
"Bisik-bisik terooos."
Jake menyembulkan kepalanya dari balik jaket.
"Biarin. Aku kan punya ayang. Emangnya aku Ej yang nggak punya ayang."_____
Kita : Jake Shim [✓]Terimakasih banyak yang telah mengikuti kisah antara Jake dan Jiyoon.
Sejauh ini. Chapter mana yang paling kalian suka ?
Terimakasih karena selama ini udah ngasih semangat lewat vote dan komentarnya.
Hehe...Untuk endingnya kalian bisa tebak sendiri ya. 😉
Hari ini tanggal cantik
22-02-22Sampai jumpa di cerita lainnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
[#1] Kita : Jake Shim [✓]
Teen Fiction"Jake. Aku suka bingung deh kenapa astronot mau pergi jauh-jauh ke bulan buat lihat dunia. Padahal mereka juga bisa lihat dunia. Lewat kamu." ___ Catatan perjuangan Jiyoon buat PDKT sama ketua Bahasa, Jake Shim. Start : 17/08/20 End : 24/07/21 Revis...