hai haii🐣
Please call me ana!Langsung aja ya:>
HAPPY READING BY🐷
😂♥.◎◎◎◎◎◎
Bruk!!
"RHEAAAA!!"
"Kaki gue sakit goblok lo injek" ringis seorang cowok yang entah sejak kapan berada di belakang Rhea."Lah salah lo sendiri ngapain berdiri di belakang gue ha?"
"Terserah gue dong mau di mana aja" jawab cowok itu dengan raut wajah menurut Rhea sangat songong.
"Serah lo, wong edan bebas" malas sekali kalo Rhea menanggapi cowok di depannya itu, yang ada dia bisa-bisa dating.
(Orang gila bebas)
"Ya emang orang ganteng bebas" cowok itu menyugar rambut nya ke belakang dengan sela-sela jarinya. Itu membuat para siswi yang ada di koridor kelas XI histeris sendiri.
"Gila-gila cool banget Gio"
"Calon masdep gue fiks"
"Duh pengen jambak rambut nya gue"
Itu lah teriakan para siswi yang haus cogan, ya cowok yang beradu mulut dengan Rhea Arselila Frenklin adalah Giorgio Edwards Robertson yang kerap dipanggil Gio. Udah tau kan mereka itu sama-sama ga mau kalah.
Good dan bad nya mereka berdua tetapi mereka memiliki otak yang cerdas, meskipun Rhea anak IPS. Sebenarnya dia masuk kelas IPA, tapi Rhea lebih suka kelas IPS. Mereka juga termasuk most wanted di SMA ADIBRATA ini. Siapa sih yang di sekolahan itu ga kenal mereka? Kalo ada ya jadi dia baru keluar goa. ~Dih gue aja ga kenal lo berdua,
~Ana minta di cabein nih
~Dia kan udah cabe Re
~Lo berdua gue coret dari KK Prestigio mampus.
~Canda by canda
ok back,
Rhea hanya memutar bola matanya malas,
"Ga nyambung goblok, makanya belajar bahasa jawa""Siapa lo nyuruh-nyuruh gue"
"Serah deh Yo, awas gue mau ke kelas" Rhea mendorong dada Gio dengan kesal membuat sang empu terhuyung ke belakang, untung ia dapat menyeimbangkan tubuh nya.
Rhea berlalu meninggalkan Gio yang menatap nya tajam, ia melenggang pergi ke kelas nya.
"Cih,,,palingan dia mau modus pegang-pegang dada gue" ucap Gio dengan pedenya.
Gio kemudian melangkah pergi juga menuju kelas nya X1 IPA 3, ya Gio sekelas sama abang nya Rhea, Revan Samudra Frenklin. Revan yang terkenal dengan wajah tampan dan sifat nya yang dingin bak kulkas berjalan, tetapi tidak membuat para fans-fans nya mundur.
Adapun para siswi yang terang-terangan menyatakan perasaannya pada Revan, itu pun di tolak mentah-mentah oleh Revan. Tetapi tidak membuat siswi itu menyerah. Dia juga mempunyai otak yang cerdas seperti adiknya,Rhea.
Baru beberapa Gio mengambil langkah, terdengar teriakan yang memanggil nya.
"WOI GIORGIO MONYET" teriak seorang cowok yang berlarian menuju Gio dan ada cowok satu lagi di belakang nya.
"Apa lo monyet monyet" sargas Gio, menatap nyalang sahabat laknat nya itu.
"Kata masdep gue Rhea, Lo mirip monyet" jelas cowok yang tadi berteriak sambil tertawa terbahak-bahak,
KAMU SEDANG MEMBACA
PRESTIGIO [ON GOING]
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU SEBELUM BACA! BIAR JADI PREN🐣] ||MENGANDUNG KATA-KATA KASAR⛔ BIJAKLAH DALAM MEMBACA CERITA|| 'PRESTIGIO' bahasa yang berasal dari Spanyol yang berarti 'Gengsi'. ✿ฺ✿ฺ✿ฺ✿ฺ "Lo suka kan sama gue? Ngaku aja" "Ng...