🍀Devil COE🍀KTHSeoarang Perempuan Tengah Duduk Bersandar Di Kursi Kebesarannya.Dia Terlihat Arogan Dengan Mengotak Atik Alat Elektronik Yang Ada Di Depannya.Laptop.
Tak Lama Kemudian....
'Tok,Tok Tok'
Suara Ketukan Pintu Pelan,Dari Luar Terdengar.Diapun Menengok.Dan Bersuara
"Masuk"Titahnya Terkesan Dingin.
Mendengar Itu,Orang Yg Tadi Mengetuk Pintu Akhirnya Masuk.
Ceklek!
"Wae?"Tanyanya Pada Orang Yg Baru Masuk tersebut.
"Maaf Mengganggu Sajangnim,Ini Laporan Minggu Kemarin Sudah Di Rek-up Semua,Silahkan Di Baca Lalu Di Tandatangani"Ucap Orang Itu Hati Hati Karena Takut Melihat Bosnya.
"Emm,Kau Boleh Pergi"Suruhnya Dingin,Tanpa Melihat Ke Arah Orang Tersebut
Mendengar Itu Orng Tersebutpun Keluar Dan Memebungkuk Sejenak.
Ada Yg Penasaran Dia Sp?
Oke Nnti Juga Tau Kok...
Lanjut!
🍀🍀🍀
Setelah Beberapa Saat Membaca Laporan Tersebut,Dia Meraih Pulpel Di Atas Mejanya Lalu Menandatangani Laporan Tersebut.
Setelah Selesai,Dia Kemudian beralih Kembali Pada Laptopnya.Saat Tengah Serius Tiba Tiba!....
~Triing~Triing~Triing.
Telepon Yg Berada Di Dekatnya Berdering.Itu Membuatnya Terkejut Sesaat,Lalu Meraihnya.
"Ada Apa?Tanyanya
"Anu Sajangnim,Saya Ingin Memberitahu,Rapat Yang Akan Di Adakan Hari Ini Di Percepat Jadi 1 Jam Ke Depan"Jelas Penelpon Di Seberang Sana.
"What The F---Hah?"Pekiknya Membuat Penelpon Di Seberang Sana Menjauhkan Telepon Dari Telinganya.
'Apa Ini?Waktunya Sangat Mepet Dia Bahkan Belum Menyelesaikan Berkas Berkasnya Sebagian'
"Ya Sajangnim,Barusan Sekertarisnya Menelpon Katanya Akan Di Percepat Karena Bosnya Ingin Ke Singapura Setelah Rapat Ini,Jika Mengikuti Waktu Yg disepakati sebelumnya,Pasti Akan Sangat Terlambat Jadi Dia Memutuskan Untuk Mempercepatnya"Jelas Penelpon Diseberang Sana.
"Assh,Baiklah"Sarkasnya
~Tut,Tut,Tut~
Panggilan Tertutup Sepihak.
"Aissh,Apa Ini?Aku Bahkan Belum Menyelesaikan Pekerjaanku Yg Masih Menumpuk,Dan Waktunya Hanya 1 Jam?Haiss,Jinja?Siphal"Desis Wanita Itu.Dengan Wajah Sinisnya.
🍀🍀🍀
Beberapa Menitpun Berlalu....
Wanita Itu Masih Bergelud Dengan Laptop,Dan Sesekali Membaca Berkas Berkas Yang Menumpuk Di Samping Laptopnya.
"Aisssh Jinja?Sudah Setengah Jam Saja"Ujarnya Sambil Melihat Jam mewah Merk Gucci Yg melingkar Di Tangannya.
Tiba-Tiba...
~Kring~Kring~Kring~
Telepon Di Sampingnya Kembali Bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil CEO"KTH"
FanfictionIni Gila,Bagaimana Bisa Aku Jatuh Hati Padanya Hanya Karena Melihat Tatapannya?!!"Batin Taehyung Bertanya Tanya "Dasar Namja Gila Keluar Dari Apartemenku"Sarkas Sohyun "Ya,Aku Gila Sayang...Aku Gila Karenamu"Ucap Taehyung Sambil Melangkah Ke Arah So...