8. Kesempatan Dalam Kesempitan

321 45 24
                                    

🍀Devil CEO🍀KTH
-
-
-
-
-
  -Tekan ⭐ Dulu Yah-🙏

"Ahhh peerknalkan aku adik sohyun nuna namaku kim sehun" balas sehun tersenyum ceria.

"Kalau begitu ayo duduk dulu, aku ingin mengobrol dengan kakak" ucap sehun lagi dan mendahului mereka duduk di bangku yang tersedia.

Sementara itu taehyung senang di perlakulan ramah oleh sehun adik sang pujaan hati, beda dengan pujaan hati sendiri dia sangat cuek dan dingin...tapi dia suka, daripada yang sok akrab dan centil seperti jalang.

Dan sohyun dengan malas menuruti permintaan sang adik.

Saat mereka sudah duduk, dengan posisi taehyung di tengah".

"Aku habis beli cornetto ini ambilah satu" sehun satu cornettonya yang rasa vanila kepada taehyung..

" Ini nuna" mau tidak mau sohyun menerimanya taehyung tersenyum imut melihat tingkah sohyun sedari tadi.

"Bolehkah aku memanggilmu hyung?" tanya sehun hati-hati

"Astaga, Tentu saja...kenapa tidak" balas taehyung.

"gomawo" jawab sehun smbil mengigit cornettonya.

Sumpah, taehyung tidak menyangka sohyun punya adik se ramah ini!! Dia sangat berbanding terbalik dengan sang kakak.sohyun.

"Nuna, Kenapa nuna tidak bilang kalau nuna sudah memiliki kekasih...huh... akhirnya masa melajang nuna berakhir juga, aku turut senang" ucap sehun
membuat sohyun mengerutkan kening tidak suka sambil melirik sehun.

"Sehun dengar, nuna tidak mem---"

"Hyung kenapa bisa ada di sini, dan kenapa aku tidak pernah melihat hyung datang kerumah...oh, atau hyung dan nuna sering berduaan di luar masudnya kencan di luar, hyung kenapa tidak pernah ke rumah ahhh payah"ucap sehun membuat sohyun menggeleng tidak menyangka adiknya akan secerewet ini...padahal taehyung ini masih orng asing.

"Aku tadi kebetulah lewat sini, aku baru saja pulang dari singapura kemarin, dan barusan aku ingin mengunjungi kau sayang tapi aku melihatmu  di sini berduaan dengan lelaki lain yang ternyata calon adik iparku...aku sempat cemburu tau"jelas taehyung membuat sehun terkekeh geli sementara sohyun menjawab...

"Gak nanya" ucap sohyun lalu sehun menengok tidak suka pada sohyun

"Nuna punya masalah apasih dengan taehyung hyung?...sejak datang nuna tidak seceria tadi!" sehun protes

"Nunamu memang seperti itu sehun" ucap taehyung.

"Sudah ah, ayo sehun kita pergi" ajal sohyun

"Mau kemana nuna?...di sini saja" ucap sehun

"Kau lupa? kita akan pergi latihan...kalau kau mau tinggal di sini tinggal saja nuna ingin pulang saja" jelas sohyun kesal.

"Lalu taehyung hyung" tanya sehun lalu sohyun melirik taehyung dengan tatapan sinis.

"Biarkan saja dia di sini" ketus sohyun

"Aku ikut saja denganmu" ucap taehyung mulai berdiri.

"Ahhh, yaa...itu ide bagus.Lebih baik taehyung hyung ikut saja dengan kita" ucap sehun gembira.

"Tidak!!..Tidak, tidak kau tidak usah ikut aku pintar kok mengemudi mobilku sendiri" tolak sohyun

"Ahhh nuna kenapa sih?...Oh atau kalian sedang bertengkar sekarang?" tanya sehun

"Sehun kami tidak pacaran! dan dia bukan kekasih nuna" Sohyun tanpa sengaja membentak sehun.

"N-nuna" lirih sehun

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Devil CEO"KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang