🍀Devil Ceo🍀"KTH"
🍀
🍀
🍀
🍀
🍀Last Chapter!
Di Dalam Mobil Hanya Ada Keheningan,Namun Sebenarnya Taehyung Sedari Tadi Berdehem,Namun Tidak Di Gubris Oleh sohyun Sekarang Yg Hanya Diam Menatap Lurus Ke depan.Sumpah,Taehyung Sangat Seang Sekarang,Sebab Yang Modelan Seperti Ini Yg Ia Cari.
Setelah Beberapa Menit Mereka Melakukan perjalanan,Tiba Tiba Saja Taehyung Berbelok Ke Sebuah Restoran,sohyun Yg Melihat Itu Meluncurkan Tatapan Tajamnya Pada taehyung Sekaligus Tersirat Tanya Di Dalamnya?!
"Ayo Kita Makan Dulu,Aku Tau Kau Pasti Belum Makan Hitung Hitung Supaya Kita Pebih Akrab"Ucap Taehyung
"Cih!" sohyun Berdecih.
Setelah Selesai Memarkirkan Mobilnya,Taehyung Segera Keluar Membukakan Pintu Mobil Untuk sohyun.
"Ayo"Ucap Taehyung.
-
-
-Setelah Masuk Taehyung Memilih Meja Di Dekat Jendela Kaca.
Prok
Prok
Prok..Tepuk Tangan Taehyung,Sebagai Tanda Dia Memanggil Pelayan.
"Permisi,Tuan Nyo---"Ucap Pelayan Tersebut Terpotong Karena Dapat Tatapan Tajam Dari sohyun.
Dia Tau Apa Maksudnya,sohyun Tidak Suka Dan Tidak Mau Di Panggil nyonya...
Sebenarnya sohyun Pernah Ke Sini Sebelumnya Dan Dia Memperingati Pelayan Tersebut Untuk Tidak Memanggilnya Nyonya.Dia Lebih Suka Di Panggil Nona,Kalau Nyonya Kedengaran Tua.Ya Walaupun Sudah Tua Seh"Silahkan Menunya"Ucapnya Menyerahkan Daftar Menu.
"Saya Pesan Lobster Goreng,Ayam Dan Untuk Minuman,Emm...Jus Jeruk Saja"Ucap Taehyung
"Samakan Saja"Lanjut Taehyung.
"Tidak"Tolak sohyun
"Aku Air Putih Saja"Ucap sohyun.
"Loh Kenapa?"Tanya Taehyung
"Nothing"Singkat sohyun.
"Namaku Kim Taehyung"Sahut Taehyung Tiba Tiba.Membuat sohyun Meliriknya Heran.
"Aku Bingung Harus Mulai Dari Mana"Jawab Taehyung
"Sudah Tau"Sahut sohyun
"Kau Anak Kim Sohun Kan?"Tanya Taehyung Dan Di Balas Deheman Oleh sohyun.
"Oh,Ayolah Kau Dingin Sekali Sayang"Ucap Taehyung.
"Berisik Deh"Ketus sohyun
"Aku Tidak Akan Diam,Kalau Kau Tidak Memperkenalkan Identitasmu"Balas Taehyung
"Sepenting Itu Kah?"Tanya sohyum Jutek
"Sangat Penting"Balas Taehyung Yakin
"Why?"Tanya sohyun
"Kau Calon Istriku"Jawab Taehyung Santai
"Aku Tidak Slah lagi,Kau Gila"Sahut sohyun.
"Aku Gila Karenamu"Jawab Taehyung Lagi.
"Kerumah Sakitlah,Periksa Kesehatanmu"Jawab sohyun.
"Jika Kau Menemani"Sahut Taehyung Lagi.
Setelah Itu sohyun Diam,Kalau Dia Menjawab,Percakapan Tidak Penting Ini Akan Lebih Berlanjut.
Melihat sohyun Diam,Taehyung Tersenyum."Kau Belum Menajwab Pertanyaanku Tadi"Ucap Taehyung Yg Membuka Suara Lagi.Namun sohyun Tidak Mengubris.Dan Memilih Mengotak Atik Hpnya.
"Kau Tidak Menjawabku Sayang"Sahut Taehyung Lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil CEO"KTH"
FanficIni Gila,Bagaimana Bisa Aku Jatuh Hati Padanya Hanya Karena Melihat Tatapannya?!!"Batin Taehyung Bertanya Tanya "Dasar Namja Gila Keluar Dari Apartemenku"Sarkas Sohyun "Ya,Aku Gila Sayang...Aku Gila Karenamu"Ucap Taehyung Sambil Melangkah Ke Arah So...