🍀Devil Ceo🍀KTH
-
-
-
-
-'Ahhh Mangsaku'Batin Taehyung
"Anyeong"Sapa Taehyung Singkat.
Mendengar Itu Semua Yang Duduk Didalam RuangPun Menoleh Padanya...Dan
'What?Dia Di Sini?Batin Seseorang Tak Lain Adalah sohyun.
Namun sohyun Tetap Kekeuh Pada Ekxpresi Datarnya Itu.
"Anyeong"Sapa Mereka Balik,sohyun Juga Namun Hanya gumaman Tanpa Suara.Dengan Tatapan Malas.Setelah Itu Kembali Mengecek Berkasnya.
"Hey Kau Tidak Membalasku Nona"Tunjuk Taehyung Pada sohyun .
sohyun Yang Mendengar Itu,Kemudian Melirik Taehyung Dan...
"Ahh Anyeong"Sapa sohyun Dengan smoth Smile Paksanya,Terkesan Meledek
Taehyung Yang Melihat Itu Hanya Berdecih Pelan Di Sertai Smirk.Katakanlah Bahwa Dia Sedang Menutupi Kegugupannya Sekarang Setelah Melihat Senyum sohyun,Meskipun Dia Tau Itu Paksaan Tapi Sudah Membuat Taehyung Kalang Kabut,Apalagi Kalau Tulus?Bagaimana Jadinya?!!!
"Baiklah Mari Kita Mulai,Waktuku Tinggal 2 Jam"Ucapnya Sambil Nelihat Jam Dan Mengambil Posisi Duduk,Di Samping sohyun,sohyun Yang Melihat Itu Hanya Menatap Malas Taehyung.
'Pria Ini Kenapa Sih?Seperti Orng Gila Saja,Kan Sia Sia Wajah Tampannya'Batin sohyun Melirik taehyung Sekilas.
"Baiklah,Saya Perkenalkan Diri Dulu Lalu Lanjut Dengan Kalian Nee"Ucap Taehyung Datar...Sebenarnya Ini Hanya AkaAkalan Taehyung Saja,Dia Sebenarnya Sudah Tau Beberapa Klaien Di Sini,Tapi Tidak Dengan sohyun...Jadi Dia Mau Satu Satu Memperkenalkan Diri,Jadi Nanti sohyun Juga Kan?Dia Penasaran Dengan sohyun,sohyun Termasuk Klaien Pendatang Baru Di Sini,Dia Ingin Tau Identitas Dan Dari Perusahaan Mana sohyun Berasal.
"Perkenalkan Nama Saya Kim Taehyung,Saya Anak Tunggal Dari Kim Taejun Sekaligus Pewaris Perusahaan KTH Company Ini"Jelas Taehyung
Kelaien Lain yg mendengar Hanya Mengangguk Mengerti.
"Sekarang Lanjut Dengan Yang Lain"Ucap Taehyung dan Mereka Sekarang Tengah Memperkenalkan Dirinya...
Sekarang Gikiran Kim sohyun...
"Anyeong,Perkenalkan Nama Saya kim sohyun,Saya Yang Mengendalikan Perusahaan KS Company"Jelas sohyun Dengan Tatapan Dinginnya.
Ohhh...Jadi sohyun Sekarang Yg Mengendalikan Perusahaan Tersebut?Berarti sohyun Ini Anak Dari Kim sohun Pewaris Dan Pengendali Perusahaan Itu Sekarang!Sama Halnya Dong Denganku.Batin Taehyung
Pantas Saja Aku Melihat Tidak Ada dia Di sini,Karena Biasanya Dia Yang Akan Menghadiri Rapat Tapi Sekarang Anaknya Sudah Menggantikannya,Itu sohyun Calon Istriku Upsss!!!.Lnjut Batin taehyung.
"Apa Saya Boleh Bertanya Satu Hal?"Taehyung Angkat Bicara,Yang Sedari Tadi Menatap sohyun,Dia menanti sohyun Juga Menatapnya Namun Nihil,sohyun Sedari Tadi Hanya Menatap Yang Lain,Tidak Pernah Taehyung,Taehyung Ingin Melihat Tatapan sohyun Lagi,Jadi Dia Angkat Bicara...
Mendengar Namanya Di Panggil,Akhirnya sohyun Melirik Ke Arah Tersebut,Tatapan sohyun Seolah Bertanya'Apa?'...Mengerti Dengan Maksud Tersebut Akhirnya Dia Mengucapkan Apa Yang Ingin Ia Tanyakan.
"Kau Punya Kekasih?"Ucap Taehyung Spontan,Dan Membuat Klaien Di Sana Menahan Tawanya Sedangkan sohyun Hanya Membola Mengalihkan Pandangannya Ke smping.
"Saya Rasa Itu Identitas Dan Urusan Pribadi,Dan Dalam Intervew Tidak Membutuhkan Pertanyaan Seperti Itu"Jawab sohyum Datar Dan Kembali Duduk,karena Memang Dia Sedari Tadi Berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil CEO"KTH"
FanfictionIni Gila,Bagaimana Bisa Aku Jatuh Hati Padanya Hanya Karena Melihat Tatapannya?!!"Batin Taehyung Bertanya Tanya "Dasar Namja Gila Keluar Dari Apartemenku"Sarkas Sohyun "Ya,Aku Gila Sayang...Aku Gila Karenamu"Ucap Taehyung Sambil Melangkah Ke Arah So...