4.Tentang Sehun

211 39 10
                                    

🍀DEVIL CEO🍀KTH
-
-
-
-
-

"Sayang Kau Sudah Pulang?"Ucap Eomma Sohyun.

"Nee Eomma,Apa Sehun Sudah Pulang?"Tanya Sohyun Yg Menanyakan kepulangan adiknya.

"Belum Sayang,Sebaiknya Kau Jemput Dia Nak"Ucap Park Jini Selaku Eomma Sohyun.

"Baiklah Eomma,Oh Ya Aku Sudah Mkan Di restoran tadi eomma,jadi kalau eomma mau makan duluan makanlah"Ucap Sohyun

"Baiklah Sayang,Hati-hati di jalan yah jangan ngebut"Ucap Jini.

"Iya Eomma"Jawab Sohyun.

🍀🍀🍀

"Nuna"teriak Sehun Sambil Berlari Ke Arah Sohyun.Dan Jennie Dengan sigap merentangkan tangannya Guna Untuk Menerima Pelukan Sehun.

"Sehun?Kau Habis Bertengkar?"Tanya Sohyun Yg melihat Wajah Sehun Memar memar

"Mereka Yg Mencari Masalah Nuna,Sehun Akhirnya Melawan,Tapi Sehun Kalah juga"Sendu Sehun.

"Astaga,Adik Nuna,Belum Lancar Bela Dirinya?Hmm?"Tanya Sehun

"Belum Nuna,Karena Nuna Sekarang Sibuk,Jadi Tidak ada yg mengajari Sehun lagi"Adu Sehun

Sohyun memang Ahli Bela Diri,Dan Dia Juga Memegang Sabul Hitam,Hanya Saja dia tidak Pamer,Saat Belajar dan latihan bela diri dia memang bilang kepada gurunya bahwa ini Bukan untul kebanggaan tapi untuk jaga"Dan Melindungi diri dari orang"Jahat.

"Astaga,Baiklah nuna janji kalau ada waktu luang nuna akan mengajari adik nuna tersayang ini"ucap Sohyun mengelus kepala Sehun

"Nuna janji?"tanya Sehun

"nuna janji"balas Sohyun dengan anggukan

"coba tunjukka siapa yg membuat Sehun begini?"suruh Sohyun

"Mereka nuna"tunjuk Sehun mengarah pada 3 orang yg bersandar pada pagar masuk sekolah.Sepertinya mereka menunggu Sehun lagi!

"Baiklah,Akan Nuna Peringati,Tapi sebelum itu Kau Berjalan ke Sana Dulu sendiri Numa Ingin Lihat,Apa Mereka Mengganggumu Lagi Atau Tidak"Surh Sohyun Dan Di Angguki Oleh Sehun.
Diapun mulai berjalan sendiri Ke Sana Dan Saat Ingin Lewat.....

"Halo Sehun,Kita Betemu Lagi,Jangan Harap Kau Bisa lolos Kali ini!"Ucap Salah Satu Teman Di Gengnya

"Mau Apa Lagi Sih Kalian?Tidak cukup. dengan Yg Tadi Hah?!"Saru Sehun Pada Mereka.

"Wah!Wah!wah!Kau Membentak kami?Hah!!!"ucapnya Mencengkram Kerah Leher Baju Sehun.

"Dasar Sialan"Umpatnya Dengan Tangan Melayang Sudah Siap Memukul Sehun Tapi....

Sret~

Bugh~~~

Sohyun Datang Lebih Dulu Menangkis Tangan Si Pria Lalu Memberinya Pekulan Tepat Di Wajah.sehingga Lelaki Tersebut Tersungkur Jatuh Memegangi Wajahnya Tak Lma Kemudian darah Menetes Di Bajunya Membuat Teman Temannya Kaget!!!Baru Kali Ini Temannya tersungkur Hanya Karena satu Kali Pukulan Dan Membuat Wajahnya Berdarah!?!

"Berani sekali kalian Menyentuh Adikku!!!"Tegas Sohyun

"Ku Peringatkan,Ini Untuk yg pertama dan Terakhir kalinya!Jika Kalian memukul adikku lagi!jangan harap kalian masih bersekolah disini serta kehidupan kalian akan jauh lebih buruk dari sekarang ini!!!"Seru Sohyun Memperingati.

"Kalian Ini Seorang Pelajar!Bukan Lagi anak Kecil Yg Hobi Bertengkar Dan Pukul Pukulan Satu Sama Lain!Bukannya Belajar Malah Cari Masalah!"Ketus Sohyun Membuat Mereka Menunduk.Namun Masih Tersimpan Rasa Amarah.

"Sudah Nuna Ayo Pulang"Ajak Sehun

"Tidak Sehun,Mereka Sudah Keterlaluan Padamu,Sudah Membuatmu memar Memar Begini Dan Mereka Masih Ingin Menambah Lagi?Dasar Kalian Semua Bajingan Sekolah!!"Sarkas Sohyun Pada Mereka.

"Ingat Baik Baik Peringatan ku ini Jika Kalian Tidak Ingin Menyesal Jika Kalian Melanggar Lagi"Peringat Sohyun Sekali Lagi Dengan Wajah Dingin mengintimidasi!

"Ayo Sohyun,Nanti Biar Ku Ajarkan Melawan Orang Seperti Mereka!"Ucap Sohyun Lalu Melangkah Pergi Dari Sana.

3 NAMJA POV.

"Apa Dia Kakaknya Sehun?"Tanya Namja Satu.

"kurasa Begitu Sssh Ah"Ucap Namja 2 Yg Di Pukul Tadi

"Aku tidak tau kalau dia punya kakak seganas itu,tapi kenapa adiknya seperti ayam sakit?"tanya namja ke 3

"Aaash,Aku Akan Membalasnya!"ucapnya enteng (namja 2)membuat ke 2 temannya meperingatkan ucapan Sohyun tadi.

"Kau Tidak Dengar Perinatannya Tadi?Sebaiknya Kita Berhenti Mengganggu Adiknya!Atau dia akan melakukan lebih dari ini!"Ucap namja 1

"Persetan,Kita Bisa Meminta Bantuan Geng Lain!"Ucap namja 2

POV END

🍀🍀🍀

"Ah,Ah Pelan Pelan Nuna"Ucap Sehun Pada Sohyun Yg Mengobati lukanya.

"Sudah Diam,Anak SMA Tidak Bisa Bela Diri?Cih Lelaki Lagi"Sindir Sohyun Pada Adiknya

"Tidak Ada Nuna Yg Mengajari"Ucap Sehun

"Memang Kau Tidak Bisa Belajar Tanpa nuna?"Ketus Sohyun Dan Di Balas Anggukan Oleh Sehun

"Hais Kau Ini Bagaimana bisa Pintar Jika Tidak Mau Belajar Jika Bukan Dengan Nuna?Kau tau kan nuna sudah punya pekerjaan yg tidak main main sekarang"peringat Sohyun.

"Tapikan Nuna Bisa meluangkan Sedikit waktu untuk Sehun"adu Sehun

"Huh,Sehun Dengar Sayang Nuna Akan Mengajari Sehun Jika Nuna Ada Waktu Biar Satu Jam Walaupun Nuna Lelah Nuna Akan Datang Menajari Sehun.Tapi Jey Harus Mengerti Keadaan Nuna Sekarang,Nuna Sedang Memegang Saham Appa Jadi Nuna Harus Belajar Lebih Giat Memahami Soal Perkantoran,Kau Taukan?selama nuna bersekolah nuna hanya fokus pada latihan silat nuna?"ucap Sohyun panjang lebar

"SehunMengerti Nuna,Sehun Akan Mencoba Belajar Sendiri"Ucap Sehun

"Bagus,Sudah Sekarang Ayo Keluar Pergilah Sarapan Lalu Istirahal Kau pasti Lelah"Saran Sohyun Pada Sehun

Sohyun Sekarang Berada Di Kamar Sehun setelah Membantu Mengobati luka Sehun dia pergi berbincang dengan eommanya masalah Hari hari Sohyun selama tinggal sendiri di apartement yg baru seminggu ia beli,Sesekali membahas Pekerjaan Sohyun dan sekarajg membahas Sehun sehari hari.

Selama Sohyun Pindah Di Apartementnya Sehun Jadi Kurang Tertawa Dan tidak Banyak Bicara.Padahal Waktu ada Sohyun Dia Yg Paling Bacot,Meminta Ini lah Itu lah Kadang Bercerita Hari harinya di sekolah.tapi dia tidak pernah cerita bahwa dia selalu di ganggu oleh bajingan SMA Di Sekolahnya.Dan Sohyun Baru Tau Tadi Dan Dia Sangat Marah...Beruntung Sohyun Menjemput Sehun Jika tidk,Entah Bagaimana Nasib Sehun Sekarang.

Sehun Memang Anak Yg Tertutup Tentang Masalah Masalah Yg Di Hadapinya...Tapi Jika Soal Bahagian Dia Tidak Segan-segan pamer pada kedua orang tuanya,Dan juga Sohyun.Dan Sangking senangnya dia kadang memeluk semua bibi yg bekerja di rumahnya.

Jika Sohyun Berkepribadian Tegas Datar Dan Juga Dingin,Maka berbanding Terbalik Oleh Adiknya Yg Berkepribadian Letoy Sabar Dan Juga Ceria Jika Dia Meminta Sohyun Mengerjakan Pr Nya tapi Sohyun Menolak,Dia Akan Marah Pada Sohyun Dan Tidak Akan mengajak Sohyun Berbicara Jika Bukan Sohyun Yg Memberi Tahu Alasannya Dan Membujuknya.Sebentar Lagi Sehun Akan Lulus Dan Akan Berkuliah Di Luar Negri Sebenarnya Jika Bukan Beasiswa Dan Bujukan Keluarganya Dia Tidak Ingin Kersekolah Di Sana,Dia Tidak Bisa Dan Tidak Mau Ke Sana,Sebab Dia Tidak Biasa meninggalkan Keluarganya Dalam Waktu Lama dan Di Tempat Yg Jauh.

~Bersambung~😌

Jangan Lupa Votenya⭐!🙏

Borahe💜



Devil CEO"KTH"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang