🍀Devil CEO🍀KTH
-
-
-
-
-
-Tekan ⭐ Dulu Yah-🙏-Sesampainya Di Depan Ruang-
Tok
Tok
Tok
"Masuk" sahut dari dalam.
Ceklek!
"Oh!,,,sohyun?" kaget suho
"Annyeong" Sohyun masuk berjalan mendekat kepada suho detik itu juga suho berdiri dari kursinya
"Kenapa kau bisa berada di sini?"tanya suho
"Aku menemani adik laki-lakiku sampai jam pulang, lalu aku mengingat kau adalah salah satu guru di sini jadi aku mencarimu dan...dapat"jelas sohyun membuat suho tersenyum.
"Sehun?"tanya suho dan di angguki sohyun.
"Ku kira kau sudah lupa denganku"ucap suho mendekat ke arah sofa
"ayo duduk"lanjutnya menyuruh sohyun duduk.
"mana mungkin aku lupa dengan seperbolosanku ini"ucap sohyun
"Ahh kau masih ingat ternyata"suho
"Hahaha"mereka tertawa mengingat masa-masa SMA Mereka dulu.
Waktu SMA Suho selalu mengajak sohyun untuk bolos dan sohyun senantiasa mengiyakannya....
Mereka bertiga...ya bertiga. yang satunya bernama jimin sekarang dia berada di luar negeri lebih tepatnya di london karena dia di pindahkan ke sana sebab orang tuanya tau kalau anaknya seriang bolos di sekolah, takutnya anak menjadi pribadi yang buruk ke depannya akhirnya mereka mengirim jimin ke london untuk melanjutkan kuliah di sana, sebab jika tidak di pisahkan, pasti ke depannya akan terus seperti itu. Mereka Bertiga juga satu seperguruan karate.
Pada Saat SMA sohyun memang sedikit bar-bar dan cerewet, tetapi perubahan dia sekarang di pengaruhi oleh permintaan kakeknya yang bernama kim songkang yang menyuruhnya mengubah pribadi jelek di dalam dirinya sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah rumah sakit amerika karena penyakit kangker yang di alaminya.
Ucapan kakeknya tersebut tentu saja sohyun turuti, karena seperti yang kita tau sohyun sebenarnya anak yang baik, tulus, dan penyayang otaknya agak miring saja waktu di SMA itupun saat bertemu jimin dan suho. Tetapi kakeknya menyuruhnya berkepribadian tegas, dingin namun peduli dan berprilaku seperti perempuan pada umumnya, maksudnya adalah sohyun tidak menjadi tomboy, dia ingin cucunya terlihat anggun dan menawan itu saja, asal jangan berlebihan seperti jalang.
"Bagaimana menjadi guru?...menyenangkan atau melelahkan?" tanya sohyun
"emm,Cukup melelahlan mengurus anak-anak kurang didikan dari orang tua"jawab suho
"itu berarti kau yang harus memberi mereka didikan"ucap sohyun di angguki suho sambil berkata "emm"
"Aku ingin bertanya tentang adikku, seperti apa kelakuannya di sekolah? apakah buruk?"tanya sohyun
"Ani-ani, dia tidak seperti mu dulu,haha"ucapan suho membuat sohyun cemberut
"Aku seperti dulu juga karena kalian berdua"sindir sohyun membuat suho kembali tertawa
"Adikmu menjadi andalan para guru-guru di sini tahu, bahkan ada yang tidak menyangka bahwa kau adalah kakaknya"jelas suho membuat sohyun tertawa geli mengingat pribadi dirinya dulu di masa SMA.
"Kau sendiri? bagaimana menjadi CEO muda?"goda suho.
"Emm,melelahkan, sangat melelahkan...Dalam satu minggu kadang tidur nyaman, aman dan damaiku hanya hari libur...Huffft melelahkan sekali Ho"jelas sohyun lesu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil CEO"KTH"
FanfictionIni Gila,Bagaimana Bisa Aku Jatuh Hati Padanya Hanya Karena Melihat Tatapannya?!!"Batin Taehyung Bertanya Tanya "Dasar Namja Gila Keluar Dari Apartemenku"Sarkas Sohyun "Ya,Aku Gila Sayang...Aku Gila Karenamu"Ucap Taehyung Sambil Melangkah Ke Arah So...