4 Men's Crew Small Y/N Scenario

4.3K 421 45
                                    

Kim Gimyung (Big Deal)

- akan mengejekmu dan berkata bahwa ukuranmu sangat pas sebagai bantalan tangannya sambil merangkulmu dari belakang (walau dagunya akan menjadi sasaran headbutt darimu.)

- apabila ia melihatmu kesulitan mengambil barang dari tempat yang lebih tinggi, ia akan mengangkatmu seperti Simba di Lion King. (Jika tujuannya memang untuk mengganggumu, ia akan menyuruh anak buahnya yang ada di dekat sana untuk menyanyikan lagu sountrack Lion king)

- Tetapi, apabila ada yang mengganggumu karena ukuran tubuhmu, dia adalah orang yang paling marah dan tidak akan segan-segan bertarung dengan orang tersebut dengan niat untuk membunuh.

.
.

Seong Yohan (God Dog)

- Yohan sering membuat alasan 'takut Y/N hilang atau tertinggal,' untuk memegang tanganmu ketika berkencan.

- apabila ia melihatmu kesulitan mengambil barang dari tempat yang lebih tinggi, ia akan mengambilkannya untukmu. (*Akhirnya ada yang normal-*)

- menurut Yohan, kamu sangatlah lucu ketika berusaha berjinjit setinggi-tingginya untuk memberinya ciuman. Apabila pada akhirnya kamu menyerah karena tidak bisa menggapai wajah pacarmu itu, Yohan yang akan membungkukkan tubuhnya agar wajah kalian menjadi lebih dekat.

.
.

Janghyun (Hostel)

- ukuranmu bukan masalah. Ia malah merasa kamu sangatlah manis dengan postur tubuh yang lebih *uhuk* pendek.

- apabila ia melihatmu kesulitan mengambil barang dari tempat yang lebih tinggi, ia akan mencarikanmu kursi atau tangga agar kamu bisa meraih benda yang ingin kamu ambil. Apabila tidak ada kursi atau pijakan, ia menawarkan kakinya sebagai pijakanmu.

- Janghyun suka memeluk tubuhmu dari belakang. Ia merasa ukuran tubuhmu sangat pas untuk ia peluk.

.
.

Seo Seongun (Ilhae)

- ia akan semakin bersikap protektif padamu dan menyarankan untuk membawa bodyguard kemanapun kamu pergi.

- apabila ia melihatmu kesulitan mengambil barang dari tempat yang lebih tinggi, ia akan meminta pada manajer atau pengurus tempat tersebut untuk memodifikasi rak yang ada disana agar kamu bisa mengambilnya dengan lebih mudah. Ia juga akan menggendongmu agar kamu bisa meraih benda yang kamu inginkan.

- karena langkah kaki Seongun panjang dan kamu agak sulit mengimbanginya, Seongun akan menggendongmu secara bridal. (Apabila kamu ingin mengganggunya, berikan serangan ciuman pada wajahnya. Jika ia merasa terganggu, ada dua hal yang akan terjadi selanjutnya. Ia akan berada di mood yang sangat baik dan akan memberikanmu apapun yang kamu mau atau kamu membangkitkan sisi monsternya dan membawamu ke hotel atau tempat peristirahatan terdekat untuk memuaskan hasratnya-)

.
.

Author's note

Apa kabar semuaaa! Semoga suka scenario yang ini!

Cheers,

GRiel_Arthic

30/4/2021

Lookism Scenario And OneshotWhere stories live. Discover now