Setelah beberapa hari Prem jadi dengat dengan Boun, mereka mulai berteman baik bahkan salah satu dari mereka suka ada yang pergi ke kamar mereka untuk bermain game.
-
Pagi hari seperti biasa mereka pergi ke kampus bersamaan, karena beberapa hari ini mereka selalu bersama kaya pindang di belah dua.
"Prem ayo cepat nanti kita ke siangan" ujar Boun yang menggedor pintu kamar Prem sambil berteriak.
"Iya sebentar phi aku datang sekarang" jawab Prem pada Boun sambil berjalan dari kamarnya menuju pintu keluar kamar.
Akhirnya Prem dan juga Boun pergi ke kampus dengan cepat karena hari ini Prem ada kelas pagi tapi tetap Boun pergi pagi meski dia tidak ada jadwal pagi kali ini.
"Sudah sana cepat masuk nanti telat" ujar Boun pada Prem yang sedang duduk di kursi mobil samping Boun.
Dengan lari langkah kecil Prem memasuki kelasnya, untung saja dia tidak terlambat telat sedikit lagi saja sudah pasti kena hukuman dari propesor nya.
Kelas selesai dan Boun pun masih menunggu setia menunggu Prem sambil memainkan hp nya.
"Heiii bukan kah itu P'Boun?" Tanya salah seorang wanita cantik pada temannya yang sedang berjalan keluar dari kelas mereka.
"Iya, coba kamu deketin pasti dia terpesona dengan kecantikan kamu." Jawab si teman wanita tersebut.
Akhirnya si wanita pun mendekati dan berjalan ke arah Boun dengan tubuh yang melengkak lengkok.
(kaya cacing kepanasan ya hahahaha)Tak
Tok
Tak
Tok
Suara sepatu dan langkah si wanita yang akan pergi menemui Boun.
"Hai, P'Bboun" tanya si wanita kepada Boun.
Namun Boun hanya melihatnya sekilas saja dan dia pokus dengan hp nya lagi.
"P'Bboun lagi apa? Apa aku boleh duduk di samping phi?" Tanya nya lagi si wanita kepada Boun namun Boun hanya tetap dia dan melihat hp nya sampai akhirnya Boun pun berdiri dan bicara.
"Prem" ujar Boun yang melihat Prem keluar dari kelasnya dan di datangi oleh Boun.
"Ouuu phi masih di sini?" Tanya Prem pada Boun.
"Ayo Prem aku sudah lapar lama banget si kelasnya" rengek Boun pada Prem dan bergelayut manja pada tangan Prem yang di lihat oleh semua orang disana.
Bagi yang lain itu terasa sangat lucu dan menggemaskan karena mereka bisa melihat sisi lain seorang Boun Noppanut yang selalu dingin dan cuek tetapi bisa manja seperti itu.
Lain halnya dengan si wanita tersebut dia terlihat kesal karena bagi dia tidak ada seorang pun yang dapat mengambil miliknya. (Eh Eneng p'boun nya aja nggak kenal gimana jadi milik Eneng sih)
Lalu akhirnya Prem dan Boun pun memutuskan untuk pergi ke kantin kampus untuk makan karena Boun tengah kelaparan.
Sesampainya di kantin kampus Prem dan Boun pun duduk di salah satu meja yang kosong.
"Mau makan apa?" Tanya Prem pada Boun
"Apa aja terserah kamu" jawab Boun pada Prem dengan senyumannya.
Akhirnya Prem pun membeli makanan mereka jika biasanya Prem yang selalu di belikan makanan oleh Sammy untuknya makam sekarang dia yang membelikan makanan untuk phi nya.
Makanan pun datang dan benar saja Boun sangat kelaparan mungkin Boun tidak sarapan pagi.
Di lain sisi kantin si wanita dan temannya itu pun menatap kearah Boun dan Prem dengan tatapan tajam dan amarah kesal.
"Labrak aja" ujar teman si wanita tersebut sambil melihat ke arah Boun dan Prem.
"Gila kali lu ya p'boun kan belum kenal sama gua labrak gimana ya" jawab si wanita kepada teman nya itu.
Mereka hanya melihat dan terus melihat ke arah Boun dan Prem yang sedang makan sabil tertawa entah apa yang mereka bicarakan hinggak membuat si wanita itu makin kesal.
"Ahhh, bagaimana jika kita labrak Prem ketika sedang sendiri saja" ujar teman si wanita kepada wanita tersebut.
"Boleh juga ide lu" jawab si wanita kepada teman nya itu.
-
Selesai makan akhirnya Boun dan Prem pun pergi pulang ke apartemen mereka.
"Apa phi tidak ada kelas?" Tanya Prem pada Boun.
"Tidak" jawab Boun singkat karena dia sedang pokus pada jalanan dan menyetir mobilnya.
"Tapi kenapa phi pergi ke kampus atau tidak pulang duluan?" Tanya nya Prem lagi pada Boun yang hanya di berikan senyuman oleh Boun sebagai jawabannya.
Bersambung
Udah dulu ya segini dulu lanjut lagi nanti ok maap ya kalo nggak seru😊
Happy reading broccoli 🥦🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama "Bounprem" 🥦
Short StorySeorang anak muda yang tinggal di apartemen nya sendirian iya sangat manja bahkan sahabatnya pun memanjakan nya, Namun iya berusaha bersikap dewasa ketika bertemu dengan seseorang yang di cintai nya. Kehidupan nya berbeda setelah ia bertemu sang pu...