Pagi pun tiba, hari ini Prem pergi ke kampus seperti biasa lagi, yaitu pergi dengan Boun sang kekasih tersayang nya, tidak seperti seminggu kebelakang yang selalu di antar jemput oleh Sammy.
"Hia, ayo nanti aku telat, aku ada kelas pagi" teriak Prem dari luar rumah yang sedang menunggu Boun siap siap.
Boun pun keluar dengan cepat karena tidak mau di marahi sama Prem.
"Ayo" ajak Boun yang langsung memegang tangan Prem.
Boun dan Prem pun pergi ke kampus nya seperti biasa menaiki mobil Boun.
Sesampainya di kampus, Prem keluar dari mobil Boun dan langsung pergi karena ada kelas pagi, tapi tidak ada dengan Boun.
"Hia aku pergi duluan, nanti setelah selesai aku akan kabari hia" teriak Prem sebelum pergi jauh dari Boun.
Boun yang mendapat teriakan itu hanya menganggukkan kepalanya sebagai tanda paham.
Setelah Prem pergi, Boun pun pergi menemui Yacht di tempat biasa Boun dan Yacht nongkrong.
*
"Woy" teriak Yacht pada Boun yang tengah duduk di salah satu kursi cafe di sana.
"Gimana?" Tanya Boun pada Yacht tanpa basa basi.
"Sudah beres, kita tinggal lihat saja reaksi mereka" jawab Yacht
Boun yang mendapat jawaban yang di inginkan pun tersenyum miring sambil meminum kopi yang telah di pesan oleh Yacht.
"Bagus sekali kerja kau" ucap Boun pada Yacht.
"Tentu saja" jawab Yacht.
Yacht dan Boun pun berbicara random sambil menghabiskan kopi mereka.
Di sisi lain, si wanita yang merasa aneh karena di tatap oleh semua orang di kampus merasa jengah dan juga kesal.
"Sial, ada apa dengan mereka?" Tanya si wanita pada dirinya sendiri.
Kalo ada yang nanya gimana pulangnya si wanita, mungkin dia naik taksi dengan uang yang di temukan nya di nakas kamarnya.
Si wanita pun duduk di samping teman nya itu yang selalu bersamanya, namun setelah duduk temannya itu langsung berdiri dan pindah tempat duduk.
"Hey apa yang kau lakukan?" Tanya si wanita pada temannya itu.
Namun sebelum temannya menjawab salah satu siswi di sana berbicara duluan
"Siapa juga yang mau duduk sama PELACUR kaya Lo" ucap siswi tersebut sambil menekankan kata pelacur.
"Apa maksud lo?" Teriak si wanita pada siswi tersebut karena tidak terima karena di sebut pelacur.
"Ehhh harusnya Lo itu sadar diri dong, udah ngejar-ngejar Boun yang tentu tidak mau sama Lo, dan sekarang? Huhhhh kelakuan Lo makin kaya pelacur" jawab siswi tersebut.
Si wanita itu pun geram dan hendak memukul siswi tersebut namun tidak jadi karena di hadang oleh siswa siswi lainnya.
"Apa yang kalian lakukan?" Teriak si wanita
"Menyingkir kalian" lanjut si wanita.
Siswa siswi di sana pun hanya menatap jijik wanita itu.
"Ehhh lu pura-pura bego, apa emang bego sih?" Tanya salah satu siswa di sana.
"Maksud lo apa sih bangsat" teriak si wanita itu karena kesal.
Namun setelah itu siswi yang tadi pun membuka hp nya dan membuka video yang tengah beredar di forum kampus itu dan memperlihatkan nya pada si wanita itu.
Si wanita yang melihat dirinya di video itu kaget, pasalnya dia tengah bercinta dengan orang yang tidak di kenalnya.
"Tenang masih ada" ucap salah satu siswa dan memperlihat kan video lainnya.
Bersambung
Gimana? Mau lanjut gak?
Happy reading broccoli 🥦🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pertama "Bounprem" 🥦
Cerita PendekSeorang anak muda yang tinggal di apartemen nya sendirian iya sangat manja bahkan sahabatnya pun memanjakan nya, Namun iya berusaha bersikap dewasa ketika bertemu dengan seseorang yang di cintai nya. Kehidupan nya berbeda setelah ia bertemu sang pu...