01 - Panggilan Alam

24 2 0
                                    

Assalammualaikum Wr.Wb

<•><•><•>

" pakkk jett, samlekom pak jetttt " teriak seseorang didepan gerbang SMA Dirgantara, tak hanya berteriak memanggil, orang tersebut juga terus menerus mendorong dan menarik gerbang sekolah agar segera dibukanya pintu gerbang.

Siswa yang melakulan kegaduhan itu adalah kenzio astrophel, orang-orang sering memanggilnya zio. Yak, dia adalah orang yang tadi ditunggu kehadirannya oleh valeska. Zio bisa dibilang anak yang nakal namun masih batas wajar, seperti saat ini contohnya. Zio yang sering kali datang terlambat kini sedang berusaha agar bisa masuk ke sekolah dengan cara plan A.

Pak jet yang mendengarkan teriakan zio itu hanya bersikap acuh. Karena pak jet sudah malas membantu kenzio dalam meloloskan atas keterlambatannya sebab pak jet pernah bahkan sering terkena amukan dari bu erna karena mengizinkan kenzio masuk, hal ini karena tipu daya yang dilakukan kenzio kepada pak jet.

" pak jet bukain gerbangnya pak... ASTAGFIRUALLAH " teriak kenzio yang mengeluarkan tipuannya dan berharap kali ini pak jet akan membantunya

Mendengar teriakan tiba-tiba dari kenzio akhirnya pak jet keluar dari post satpam dan berjalan menuju gerbang depan untuk menghampiri kenzio.

" kenapa mas ? " tanya pak jer yang terlihat seperti orang khawatir seraya berjalan menuju gerbang

" cepetan kesini pak, ini penting banget untuk kelangsungan hidup dunia akhirat saya pak " ucap tipuan kenzio seraya melambaikan tangan ke pak jet untuk segera menghampirinya

" ada apa mas, jangan coba-coba bohongin saya lagi " tutur pak jet yang sudah tiba di gerbang seraya menyipitkan matanya untuk melihat apakah terlihat kebohong di mata kenzio.

" aduh pak, kali ini saya beneran nggak bohong. Kalo bohong, saya doain saya tambah ganteng... Eh nggak maksut saya bapak yang tambah ganteng " tutur kenzio untuk meyakinkan pak jet

" halahh ntutt, cepat ada apa mas saya masih ada keperluan lain "

" uuhhgg saya kena panggilan alam pakk, izinin saya masuk sekarang, kalau nggak nyawa saya taruhannya pak "

" panggilan alam ? Apaan itu panggilan alam dan kenapa bawa bawa nyawa segala " tanya pak jet yang kebingungan maksut dari perkataan kenzio

" bapak nggak tau panggilan alam ? " ucap zio yang tiba-tiba mendapatkan ide baru

" tidak, makannya saya tanya sama kamu " ucap pak jet

" aduh bapak jaman sekarang kok nggak tahu panggilan alam, jadi panggilan alam itu ketika manusia ingin mengeluarkan racun-racun diperut curi semua nutrisi tapi tak perlu takut ada.. Ugghhh aduh pak saya sudah nggak kuat nih pak, sakittt " ucap kenzio seraya memegang perutnya dan sedikit membungkukan badan agar terlihat seperti orang kesakitan.

" alah nggak usah berlagak akting ya kamu, bapak sudah hafal sama kelakuan kamu " ucap pak jet yang tidak percaya dengan kenzio.

Kenzio melihat respon pak jet yang biasa saja kini lebih berusaha untuk meyakinkan pak jet agar ia bisa masuk ke sekolah entah keruangan mana nantinya.

" seriusan pak ini....uughhhh pak sakit banget tolong saya " tutur kenzio seraya memasang muka pucat untuk lebih meyakinkan pak jet

" loh ini beneran nih, sebelah mana yang sakit " tanya pak jet kebingungan melihat keadaan kenzio sekarang.

" inii pak disinii, sakitt bangettt " ucap kenzio yang masih melancarkan aktingnya dan menunjuk perut sebelah kanannya.

" ya sudah kamu boleh masuk tapi bapak antaran kamu dulu ke UKS, tahan sebentar " ucap pak jet seraya mengambil alih tas kenzio dan membantu kenzio berjalan. Pak jet juga menyuruh temannya untuk membawakan masuk motor kenzio ke area pakir sekolah.

ValeskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang