Assalammualaikum Wr.Wb
<•><•><•>
Suasana di warung mbok cecep dimalam hari terlihat sangat ramai dengan anak-anak muda yang tengah asyik bercengkrama.
Banyak anak remaja yang nongkrong di warung mbok cecep setiap harinya, intinya warung mbok cecep nggak pernah sepi deh.
Walaupun makanan yang tersedia hanya sedikit, tapi suasana ditempat mbok cecep ini membuat banyak orang betah berlama-lama. Bagaimana tidak, posisi warung mbok cecep berada di tengah kota lebih tepatnya di rooftop tempat makan yang sudah tutup sejak lama.
Jika kalian datang saat malam hari, kalian bisa melihat view indahnya kota dengan dihiasi kelap-kelip lampu.
Warung mbok cecep menjadi salah satu tempat tongkrongan Kenzio, atlas dan juga cevan selama ini. kini mereka sedang berada dibagian pojok warung mbok cecep, sambil memainkan permainan yang terlihat sudah tidak layak lagi dimainakan oleh remaja seusianya.
" buruan kocok, elah lama banget "
" sabar anjir, ini gue lagi bacain doa biar yang keluar angka enam "
" bocah rak tau sholat kakean gaya dadak dungo harang. Wes cepatan su "
" olha cangkemmu "
Selesai membaca doanya, kenzio lantas mengeluarkan dadu dari tabung kocokannya. Daaan tadaaa yang keluar ternyata hanya angka 1
" bwahahaha, lo pake doa apa io, doa sebelum makan ? Haha " ejek cevan yang mentertawakan kenzio. Tak hanya cevan, atlas juga mentertawakan temannya itu tapi dengan gayanya yang cool.
" ini gara-gara lo ya, kalo lo nggak suruh gue buat buru-buru nggak bakalan juga ni dadu muncul angka satu " ucap kenzio yang malah menyalahkan cevan
" ini giri giri li yi, kakean alesan, kesiniin dadunya sekarang giliran gue yang main " ucap cevan seraya merebut dadu dan tabungnya dari tangan kenzio
Kini giliran cevan yang bermain, cevan kocok tabung itu lalu mengeluarkan isinya dan ternyata nasip cevan sama seperti kenzio.
" bwahahaha, mampus kena karma juga kan lo " ejek kenzio saat melihat dadu yang keluar muncul angka satu juga
Kalian pasti sudah bisa menebak mereka sedang bermain apakan? Yap, mereka sedang bermain ular tangga milik adik kenzio yang diambilnya secara diam-diam.
Ting
Ting
Ting
" suara notif hp siapa, Punya lo tlas ? " tanya kenzio kepada atlas, si empu yang ditanya lantas mengecek layar hpnya.
" nggak " balas atlas
Hihihihihihihi
Tiba-tiba notif panggilan yang bersuara tawa kuntilanak menggelegar dengan keras di area warung. Sontak membuat kaget semua orang yang berada di warung mbok cecep, bahkan sampai ada yang langsung meninggalkan warung karena saking ketakutan. Namun berbeda dengan ketiga sejoli ini.
" astagfiruallah, ternyata hp lo io, udah gue bilang ganti suaranya, suka bikin anak orang jantungan aja " kesal cevan karena masih aja kaget mendengar suara panggilan hp milik kenzio yang sudah sejak lama ia suruh untuk ubah.
" hehe lali lur " ucap kenzio dengan santainya seraya mengambil hpnya dan mengecek siapa yang sudah meneleponnya.
Seperti biasa, notif tadi adalah panggilan dari valeska yang mencoba menghubungi kenzio. Melihat nomor valeska yang tidak ia simpan terpampang jelas dilayar hpnya membuat kenzio seketika itu langsung mematikan hp.
KAMU SEDANG MEMBACA
Valeska
Teen FictionKisah tentang gadis tomboy yang anehnya tidak memiliki sifat judes, pendiam seperti gadis tomboy lainnya. Valeska andromeda namanya, memiliki sifat hiperaktif yang selalu muncul setiap saat dan membuat keresahan bagi orang yang ada disekitarnya teru...