02 - Hukuman

22 2 0
                                    

Assalammualaikum Wr.Wb.

<•><•><•>

Valeska kini sedang berjalan mengendap-endap masuk kedalam UKS dengan berjinjit supaya mengurangi suara derap langkahnya dan agar tidak mengganggu si empu yang sedang tertidur dikasur.

Kenzio yang sedari tadi asik tertidur seperti orang yang tidak memiliki beban sampai saat ini masik asik dalam posisi berbaringnya.

Valeska berhasil sampai di posisi kanan kasur kenzio, dan valeska dapat melihat keadaan kenzio seperti orang pingsan ? Atau tertidur ?

" bentar bentar kalau bibirnya pucet gini itu tandanya zio pingsang. OMG ZIOO SAYANG " batin valeska yang sangat khawatir dengan kenzio dan langsung menyimpulkam bahwa saat ini kenzio tengah pingsan.

Entah ide dari mana, valeska yang teringat bahwa dikantongnya ada lipbalm milik silvia akhirnya dia memilih melakukan hal konyol ke kenzio supaya mengurangi wajah pucat kenzio dengan memberikan lipbalm ke bibir dia.

Valeska lalu mengeluarkan lipbalm dari kantong dan perlahan mulai mengarahkannya ke bibir kenzio. dengan perlahan valeska mulai memoleskan lipbalm ke bibir kenzio.

Kenzio dapat merasakan ada benda yang licin bergerak dibibirnya, karena terlalu berfikir negatif kenzio langsung berteriak dengan kencang seraya memposisikan duduk tubuhnya.

" Aaaaaaaaaaaa " teriak panik kenzio

Karena terkejut mendengar teriakan kenzio, lantas valeska pun ikut berteriak juga.

" Aaaaaaaaaaaa " teriak valeska

" loooo....ngapain lo disini dan lo apain bibir gue " ucap kenzio tak suka saat melihat keberadaan valeska di sebelahnya seraya mengusap kasar bibirnya untuk mengecek keadaan bibirnya sekarang karena dia yakin kalau ini ulah si valeska.

" ee-hhh zio....a-nuu itu.. "

" kalau ngomong yang jelas, gagap lo....atau jangan jangan lo udah nodain bibir sexy gue ya, ngaku lu cewek preman "

" anjayy kok tau, lo cenayang "

" anjirr bener bener ni cewek, makin nggak suka gue sama lo "

" eehhhh kok gitu sih, gue nggak nodain tu bibir, tapi kalo lo izinin, gue bisa kok lakuin itu sekarang "

" nggak waras ni bocah " tutur kenzio yang mulai kesal dengan valeska lantas ia memilih turun dari kasurnya dan berjalan keluar UKS

" mau kemana beb, kenapa ninggalin gue " ucap valeska seraya menarik lengan kenzio

" beb bab beb raimu koyok bebek...lepasin tangan gue "

" nggak "

" lepasin "

" nggakkkk "

" lepasin duckk"

" OHH JADI GINI, BUKANNYA BALIK KEKELAS KAMU MALAH ASYIK BERDUAAN DI UKS, HEBAT YA KAMU VALESKA " teriak bu siti saat melihat dua sejoli yang sedang tarik-tarikan

" ZIOOO, KENAPA KAMU TIDAK IKUT JAM PELAJARAN IBUK " teriak bu nunung menambahi saat melihat kejadian itu juga.

" mampus gue " ucap mereka

-----

" kaliann mau jadi apa kalau kerjaannya pacaran terus " omel bu siti seraya berjalan menuju ke tengah lapangan diikuti oleh kenzio dan valeska

" ta-pii buk, dia bukan pac... " bantah kenzio yang gagal karena terpotong perkataannya oleh bu siti

" diem kamu zio, kalau ibu lagi bicara itu dengarkan dulu ! " marah bu siti kepada kenzio

ValeskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang