04 - Terjatuh

12 1 0
                                    

Assalammulaikum Wr.Wb.

<•><•><•>

Dug

Suara tas kenzio yang jatuh setelah dilempar dari sisi tembok. Seperti biasanya kini kenzio sedang melakukan usaha untuk masuk ke sekolah dan yang pasti itu karena dia terlambat lagi dan lagi.

Karena merasa tasnya sudah jatuh dengan sempurna, sekarang kenzio tengah bersiap-siap untuk memanjat pohon yang merembet di tembok sekolah.

Baru saja menapakkan salah satu kakinya di dahan pohon, tiba-tiba ada saja orang yang menariknya dari belakang dan langsung membuat kenzio terjatuh karena tidak memiliki keseimbangan.

" aduuuhh pantat gue " tutur kenzio seraya mengelus-elus pantatnya yang kesakitan dan masih dalam posisi jatuh terduduk.

" eh zio, aduh maap maap gue nggak sengaja. Ada yang sakit ? " khawatir valeska yang terkejut karena niat awalnya hanya ingin memanggil kenzio.

" masi tanya lagi, nggak lihat gue lagi ngapain hah " bentak kenzio yang masih mengelus pantatnya " lo lagi lo lagi " lanjut kenzio saat menyadari ternyata orang itu adalah valeska

Kenzio bangun dari duduknya dan menepuk-nepuk celana yang terkena debu jalanan.

" Maap, gue nggak sengaja " ucap valeska yang tertunduk

" maaf maaf. ngapain lo disini " ketus kenzio

" eem aanuu itu...hari ini gue terlambat dan tadi gue lihat lo lagi jalan ke belakang sekolah ya akhirnya gue ikutin deh "

" nggak yakin gue sama jawaban lo "

" ih seriusaaan, hari ini gue beneran terlambat "

" gue tetep nggak percaya. Lo pasti sengaja telat biar bisa ketemu sama gue kan "

" gilaaaa ternyata lo beneran cenayang. memang nggak salah gue sukanya sama lo hehehe " ucap valeska bangga karena memang dia sengaja terlambat datang untuk hari ini.

" anjir mulai lagi " ucap kenzio yang mungkin sudah hapal dengan gelagat valeska.

Tidak ingin berurusan dengan valeska lagi kini kenzio langsung menaiki dahan dan loncat memasuki area sekolah meninggalkan valeska yang masih ada di sisi luar.

" ih zio sukanya ninggalin terus. Zio nggak mau bantuin ska buat masuk " teriak valeska

" ngapain juga gue bantuin lo, noh tinggal manjat aja apa susahnya "

" tapi kan gue lagi pake rok, ntar kalo ada abang-abang lewat terus ngelihat daleman gue gimana, terus gue jadi hamil lo mau tanggung jawab ? "

" eh anying, mana ada cara orang hamil kaya gitu, makannya kalo pelajaran biologi itu langsung dipraktekin....Ah bodo amat lah capek gue sama lo " ucap kenzio yang sangat sangat kesal

Sudah cukup dengan penderitaan dipagi ini, kenzio memilih menyudahi dengan berjalan menuju ke kelas tak lupa mengambil tasnya terlebih dahulu dan membersihkan dari kotoran debu.

" lo kan tau kalo gue paling bego dipelajaran biologi. eh nggak, disemua pelajaran maksutnya....kalo gitu besok ajarin gue yuk " tawar valeska yang belum menyadari kepergian kenzio

Tidak ada suara balasan dari kenzio

" zio ? " panggil valeska

" ziooooo ? " panggil valeska lagi

" masyaallah ditingalin lagi "

" dua tiga kumis pak.et menggoda
Valeska cantik yang sabar ya " ucap pantun penyemangat untuk dirinya sendiri

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ValeskaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang