“Hi all, namaku Adelaide Fisyaka, aku masih sekolah di SMA Aksara kelas 11 MIPA 1, oh iya! Biasanya temen-temen manggil aku Adel. Tapi kayaknya aku udah nggak pantes buat jadi temen mereka, semenjak kecelakaan beberapa bulan lalu mereka semua ngejauhin aku, katanya aku cacat, nggak bakal bisa jalan, pembawa sial, dan lainnya. Aku terima aja soalnya ini emang udah takdir aku, dad udah ngelakuin banyak hal supaya aku bisa pulih kayak dulu lagi… aku nggak mau liat dad kesayangan aku sedih cuman karena aku nggak punya temen lagi di sekolah.”
-Adelaide Fisyaka-
Tiga bulan yang berat buat Adelaide, ia harus tetap semangat sekolah dengan kaki kirinya yang lumpuh karena kecelakaan tragis itu, mom-nya pun sudah tiada saat melahirkannya. Eder Fisyaka adalah nama pemilik perusahaan Fisyaka yang mulai mendunia, ia daddy kesayangan seorang Adelaide. Eder mendidiknya dengan sangat baik hingga tak hanya bijaksana yang melekat pada putri kesayangannya, ia juga seorang yang cerdas dan cantik tentunya. Banyak yang iri pada semua yang Adelaide punya, membuat mereka tak segan-segan ingin mengeluarkan Adelaide dari SMA Aksara secara terang-terangan.
🌼
“Nama gue Aldivaro Alanda, SMA Camelleon sekolah gue, dan 11 IPS 2 itu kelas gue. Terus for your information, gue jago bela diri dan maen semua bola. Mainin cewek gue juga jago, di sekolah gue ada geng sih… tapi gue sama anak-anak gak minat ikut sama sekali.”
-Aldivaro Alanda-
Cogan elit yang udah biasa ‘mainin cewek’, bukan hanya gadis SMA Camelleon saja yang dia permainkan, ada juga SMA Abdi Negara, SMA Brata, SMA Edelweis, dan SMA-SMA elit lainnya. dan tentu SMA Aksara yang memang mempunyai hubungan yang kuat dengan SMA Camelleon. Aldivaro menjadi seorang yang mandiri karena papanya, Edward Alanda tak terlalu memperhatikannya, mamanya sangat baik, tapi ia juga sangat sibuk dengan usaha make up-nya kalian pasti tahu dari namanya, Stevanie Emina. Aldivaro memang playboy, tapi ia punya alasan tersendiri, kenapa ia melakukannya. Ia punya banyak orang yang mendukungnya saat ada di depannya, tapi ia sangat pemilih jika mencari teman. Pluto dan Rendy adalah teman terdekatnya, mereka saling kenal mulai SMP, entah apa yang membuat mereka dekat, dan entah apa yang membuat mereka selalu sekelas sejak kelas 7.
🌼
Ini bukan hanya tentang masa-masa kelam seorang Aldivaro, juga bukan hanya tentang masa hidup-mati seorang Adelaide. Ini tentang apa yang akan mereka lakukan disaat orang-orang berpihak pada yang lain, tentang orang yang bertahan pada sesuatu, tentang loyalitas, pilihan, dan ego.
Bumi, 3 Mei 2021
-febuazeen
KAMU SEDANG MEMBACA
White Lie
Short StoryAssalaamualaikum... ketemu lagi di cerita aku yang lain... 🙃 Btw, ini pendek banget ceritanya Oke, langsung aja. ... Ini bukan hanya tentang masa-masa kelam seorang Aldivaro, juga bukan hanya tentang masa hidup-mati seorang Adelaide. ini tentang ap...