► Kenapa aku?

2.9K 565 13
                                    

Terkadang (name) berpikir akan sesuatu. Mengapa Sukuna menunjuk dirinya sebagai seseorang yang akan dijadikan istri pada hari yang disebut hari pergantian.

Padahal waktu itu lumayan banyak wanita yang berlomba-lomba menarik perhatian Sukuna agar memilih mereka untuk dijadikan istri.

Rata-rata yang menginginkan posisi ini berasal dari keluarga yang kondisinya kurang baik dan cenderung memprihatinkan, sehingga mendapatkan posisi yang dimiliki (name) saat ini sangatlah menguntungkan bagi mereka.

Makanan gratis tanpa kerja keras, dilindungi secara khusus oleh Sukuna, hingga dapat memerintah orang lain. Para wanita menginginkan itu.

Tapi perlu diingat sekali lagi, Sukuna adalah orang berhati dingin dan sama sekali tak peduli terhadap orang lain.

Apa yang ia inginkan itulah yang harus ia dapatkan.

"Una-kun."

"Ada apa?"

"Kenapa memilih ku?"

Tanpa dijelaskan pun, Sukuna sudah tau apa yang dimaksud oleh (name).

Lima menit Sukuna diam tidak menjawab pertanyaan tersebut, bukannya Sukuna tak ingin menjawab,  hanya saja alasan yang akan digunakan untuk menjawab rasanya begitu pedih untuk diucapkan.

Kedengarannya hal ini adalah sebuah hal gila dan rasanya tidak masuk akal, tapi ada satu kelebihan Sukuna sebagai seorang raja para kutukan yang sama sekali tidak diketahui oleh orang-orang.

Sukuna dapat melihat seberapa lama seseorang akan hidup.

"Una-kun?"

"Tidak akan ku jawab," jawab Sukuna datar.

(Name) merasa canggung, apa yang ia harapkan dengan menanyakan hal tersebut kepada Sukuna. Padahal ia sudah tahu secara jelas seperti apakah Sukuna itu.

Dihari pergantian itu, Sukuna melihat batas umur para manusia yang ada disana.

Rata-rata masa hidup mereka masihlah lama, hingga sampai ia melihat umur yang dimiliki (name).

"Harus ku jaga," batin Sukuna pada saat itu.

Entah sampai kapan (name) akan hidup di dunia hingga membuat Sukuna membatin kata-kata diatas.

"Hei, peluk aku," ucap Sukuna yang terlalu mendadak.

Terlalu mendadak sampai (name) harus diam sebentar dan memproses kata-kata Sukuna.

Merasa respon (name) terlalu lama, Sukuna langsung saja memeluk tubuh (name).

"Kau harus bahagia hingga waktunya tiba."





H A L C Y O N
(n.) Suatu waktu di masa lalu yang sangat bahagia dan damai.

Bagian 4 - selesai.

Halcyon • Ryomen Sukuna •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang