07. BERTEMU KEMBALI

2.5K 41 10
                                    

Ntah Jodoh atau Petaka aku harus bertemu kembali denganmu!

Happy Reading :)

Mobil Keynan sampai di depan sebuah Rumah yang sesuai dengan Alamat di dalam data yang tadi siang dia baca di Kantornya.

Keynan melihat-lihat rumah tersebut. Sepertinya wanita itu tidak ada di rumah. Batin Keynan. Karena Rumah tersebut terlihat sepi.

"Maaf mas, ada yang bisa saya bantu?" tanya Seorang Pria berkumis kepada Keynan dari luar Mobil.

"Eh, hm gini mas. Apa pemilik Rumah ini ada di rumah?" tanya Keynan Sopan.

"Oh mbak Jessie toh. Saya sih ga tau mas ada apa ngga nya mbak Jessienya di rumah, Adanya sih Mamanya mas," jelas Pria tersebut yang sering di panggil Pak Kumis.

"Oh makasih ya Mas," ucap Keynan sambil menutup jendela mobilnya lalu dia keluar berjalan menuju gerbang sederhana milik rumah tersebut, lalu membukanya. Dan sampailah Keynan di depan pintu utama rumah tersebut

"Permisi," salam Keynan

Mama Jessie yang mendengarkan ada salam dari seseorangpun bingung, iya tidak punya tenaga untuk membukakan pintu karna fisiknya yang sekarang, dia pun mendial nomor Jessie dengan ponsel yang selalu Jessie tinggalkan di tangan kanannya agar dia bisa lebih mudah menghubungi Jessie jika ada apa-apa.

Sambungan panggilanpun terdengar.

"Halo ma," sahut Jessie setelah sambungan terhubung

"Cepat pulang nak. Di depan sepertinya ada tamu" jelas Mamanya

"Iya ini Jessie lagi di jalan mau pulang Ma,"

"Yaudah tutup dulu ya telfonnya Ma" pamit Jessie

"Iya nak. Hati-hati pulangnya".

Tut

Sambungan pun terputus

Jessie pun mempercepat langkah kakinya dia penasaran siapa gerangan yang bertamu ke rumahnya.

Kenapa pikiranku tidak enak, batin Jessie gelisah

Setelah sampai di depan rumahnya, Jessie melihat mobil yang sangat mirip dengan mobil milik pria brengsek yang tadi dia hindari.

Jantung Jessie berdetak cepat, semoga saja ini bukan dia.

Jessie perlahan membuka gerbang rumahnya ketika melihat badan bagian belakang lelaki yang sedang berdiri di depan pintunya, pria itu pun menoleh ketika mendengar gerbang terbuka.

Saat itulah pandangan mereka bertemu dengan pandangan berbeda-beda.

Jessie merasakan jantungnya berhenti berdetak, dia bingung harus berbuat apa setelah tadi menghindar kenapa sekarang malah di pertemukan di depan rumahnya.

Keynan berjalan mendekati Jessie yang hanya mematung dengan pandangan kosong, setelah sampai di depan Jessie, Keynan dapat mencium wangi khas Jessie saat mereka melakukan hubungan.

Agghh enyahlah pikiran kotor. Erang Keynan

"Hai," Sama Keynan dengan mata menatap intens Jessie




Maaf sekarang updatenya lama dan pendek soalnya masih pemula dan ide pun kadang kebanyakan ga jelas

Semoga suka dengan karyaku Kak❤
Jangan lupa Vote ya👍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE BITCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang