"Eughh..."
Eunha mengerjapkan mata nya lalu menoleh kanan dan kiri. Tunggu, Dia ada dimana sekarang?? Seingatnya, dia sudah mati. Tapi kenapa tiba-tiba terbangun di sebuah ruangan asing yang bahkan tidak mirip dengan ruangan kamar nya yang dulu.
Eunha beranjak dari kasur, lalu berjalan dengan pelan. Ia masih merasa asing dengan tempat ini. Eunha pun berjalan menuruni tangga di depan nya. Masih dengan wajah linglung, Ia terus memperhatikan tempat di sekitarnya. Tunggu, Sekarang kenapa ia merasa familiar dengan tempat ini? Dengan segera, Eunha menghampiri sofa yang ada di lantai 1 dan duduk disana.
"Miaw,"
Oh, Rupa nya ada kucing juga disini. Ketiga kucing itu sangat imut. Ah, melihat kucing selalu mengingatkan Eunha tentang sahabat nya dulu yang memiliki obsesi tak wajar pada kucing-kucing imut. Warna ketiga kucing itu beragam, mata nya juga bulat menggemaskan. Eunha jadi ingin memelihara mereka.
"Eh?? rupa nya Hyung sudah bangun, ayo makan dulu. kau seharunya masih istirahat, Ingat, Hyung baru saja sembuh lho."
Seseorang dengan suara lembut menyadarkan Eunha dari lamunan-Nya. Eunha mengerinyit pelan lalu menoleh ke arah sumber suara.
DEG!
"A-anakku??" Shock Eunha. Ia menahan napas nya lalu berdiri dan menghampiri lelaki imut itu. Lelaki itu menatap Eunha dengan wajah polos nya. Eunha semakin terkaget-kaget.
"K-kau, benar Seo Jiwoo?"
Ya, Setelah meneliti detail-detail nya, Eunha semakin yakin jika lelaki di depan nya ini adalah karakter yang sudah ia anggap anak nya sendiri di Webtoon. Namun bagaimana bisa? Apakah ia sedang bermimpi? Atau jangan-jangan...
ISEKAI!
Itu adalah jawaban paling valid. Astaga Eunha sangat senang, Ia akhirnya bisa melihat wajah imut Jiwoo setiap saat. Tuhan, Terimakasih banyak. Aku akan menggunakan kesempatan kedua ini dengan sebaik-baik nya!
"Hyung, iya ini benar aku Seo Jiwoo, adikmu. dan, aku bukan anak mu ya!" Sahutan Jiwoo membuayarkan lamunan Eunha.
Eh tunggu, Hyung??? Eunha segera menatap ke bawah, Dan ternyata dada nya datar. Eunha hanya pasrah. Mau pria atau wanita, selama ia masuk isekai dan masuk ke dunia Eleceed sih Eunha merasa baik-baik saja. Sekarang yang ia perlu pertanyakan adalah, Bagaimana tubuh ini, Yang sedang ia masukki menjalani kehidupan sehari-hari nya.
"Jiwoo, jika aku bilang aku lupa semuanya, apa kau akan percaya?"
Jiwoo mengerjapkan mata nya imut, lalu mengangguk pelan, Astaga, Jiwoo berhenti menampakkan wajah seperti itu. Dia terlalu imut, Eunha bisa mimisan. Balik lagi, Eunha menarik tangan Jiwoo pelan, dan memintanya untuk duduk di sofa yang saling berhadapan itu.
"Tolong ceritakan aku dari awal, hubungan ku dengan mu, dan kenapa kau memaklumi bila aku tidak mengingat apapun?" Ucap Eunha. Ya jujur ia tak mendapatkan satu pun ingatan dari tubuh pria ini
Jiwoo menarik napas nya pelan lalu mulai berbicara,
"Nama mu adalah Seo Yuuta, kau 1 tahun lebih tua dari ku. Hyung mengalami kecelakaan 3 hari lalu dan di rawat di rumah sakit. kata dokter, seharusnya Hyung baru akan sadar setelah 2 minggu. namun keajaiban datang, kemarin Hyung sudah sadar dan sudah dapat pulang hari ini."
"Dan juga, aku tak yakin jika kecelakaan mu tidak memiliki efek samping. jadi, mungkin saja kan Hyung kehilangan ingatan."
Eunha mengangguk mengerti. Mulai sekarang ia bukan lagi Song Eunha, Tapi Seo Yuuta. Kakak dari Seo Jiwoo.
Sekarang aku adalah Yuuta. Semoga aku bisa menikmati kehidupan ku yang sekarang dengan bahagia.
Halo semuanya! Selamat datang di Book ini, dan makasih banyak udah mampir<33 Aku minta maaf kalo cerita nya kurang seru atau feel nya ga dapet. aku masih belajar, hehe. dan juga aku mohon maaf kalo ada typo dan alur yang aku remake kurang enak, but i'll do my best. Thank you so much and enjoy, Reader-nim!
KAMU SEDANG MEMBACA
Thunder & Fire [Eleceed ff] Uncontinued
FanficApa-apaan ini??? bagaimana bisa aku bereinkarnasi ke dunia webtoon? Note: Hiatus to Uncontinued start; April-Mei, 2021