~12~Fun Day

204 42 65
                                    

Btw, SCH for uri baby Monster Taki😙🎉

=====

"Hwaaa gak mauuu!!!" Teriak Nara dari dalam tenda membuat semua mahasiswa terkejut, termasuk Heeseung yang baru keluar dari tenda

Para mahasiswa lainnya tentu kebingungan saat melihat Nara yang keluar dari tenda masih mengenakan stelan piyama pendek, bahkan rambutnya masih berantakan, wajahnya pun masih bengkak, entah apa yang terjadi bahkan Nara tidak mengenakan alas kaki.

"Nar sini dong" tawa Sunghoon sambil membawa segelas air di tangannya, bahkan penampilan Sunghoon tak jauh berbeda ia masih menggunakan Kaos putih dan celana pendek.

"Ogah hoon dingin.." ujar Nara sambil masih berusaha menghindar dari Sunghoon yang terus mengejar nya.

"Hwaa kak Hee!!!" Ujar Nara sambil bersembunyi di balik tubuh Heeseung.

"Hoon anjir nanti gw kena ish" omel Heeseung saat Sunghoon masih terus menerus mengejar Nara, hingga tiba tiba...

"YAKK PARK SUNGHOON GW KATA APAA!!!!" Teriak Heeseung tak terima saat tubuhnya basah karena Sunghoon.

"HWAA DINGINNN!!!!" Teriak Nara kesal, sementara sang oknum penyiraman hanya tertawa terbahak bahak.

Byurr...

"JAY KAMPRET!!" Teriak Sunghoon tak terima saat tubuhnya di guyur oleh air.

"Ahaha karmaa.." ledek Nara yang membuat Sunghoon mendengus kesal.

"NI-KI!!!!" Teriak Jay saat kini tubuhnya terasa dingin, setelah itu terjadilah aksi saling siram dengan air, bahkan mahasiswa lain pun menjadi ikut ikutan perang air, termasuk Hueningkai yang baru saja bangun harus tersiram air juga.

Nara mendengus kesal saat mendengar para mahasiswi yang menjerit histeris, dia baru ingat kekasihnya memakai kaos putih yang membuat roti sobek milik kekasih nya tercetak dengan jelas, jangan lupa Sunghoon menyisir rambutnya ke belakang dengan senyuman miringnya, membuat Lesung pipi tercetak jelas.

"Menyebalkan" gumam Nara lalu mendorong tubuh Sunghoon ke dalam tenda.

"Kenapa sih Nar?" Tanya Sunghoon bingung.

"Dingin nanti masuk angin" ujar Nara beralibi, padahal sebenarnya ia tak mau tubuh kekasihnya ini di lihat mahasiswi lain.

"Kamu juga basah Nar"

"Bodo amat!! Masuk sana, ganti baju tuh liat badannya keliatan!!" Protes Nara yang membuat Sunghoon terkekeh.

"Cemburu heumm?"

"Masuk!!" Ujar Nara yang di turuti oleh Sunghoon, dia menyerah dengan sikap cemburu kekasihnya.

-----

"Nik gimana siap?" Bisik Nara.

"Siap ada di tenda, mau sekarang?" Tanya Ni-ki.

"Eum boleh deh abis pada mandi ini kan.."

"Kalian bisik bisik apaan sih?" Tanya  Hueningkai bingung.

"Gw punya hadiah buat kalian ber tujuh" jelas Nara membuat semua menatap Nara penasaran.

"Kita berlima?" Tanya Taehyun.

"Ada juga kok aman" tawa Nara

"Keluarin Ki" titah Nara yang di turuti oleh Ni-ki.

Ni-ki keluar dari tendanya membawa sebuah tas cukup besar entah berisikan apa, Ni-ki membukanya dan memberikan satu persatu kepada mereka ber sebelas.

"Pake ya biar jadi ciri khas kita" ujar Nara yang mau tidak mau di turuti oleh mereka, demi Nara senang katanya.

Satu persatu mulai keluar dari tenda dengan pakaian yang Nara beri tadi, Nara tersenyum girang saat melihat mereka.

Terrible Destiny: The Struggle {ENHYPEN&TXT} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang