~15~ The Chaos

247 38 77
                                    

=====

"Sudah ayo kita ke dalam" ajak Yeonjun yang di ikuti yang lain.

Saat sesampainya di dalam mereka dapat melihat para pengasuh, Jungkook, dan juga Hoseok yang sangat panik menunggu di depan kamar yang tadi mereka kunjungi.

"Apakah semua anak baik baik saja?" Tanya Heeseung  kepada Hoseok.

"Hmm semua baik baik saja" ujar Hoseok yang membuat Mereka bernafas lega.

Di saat mereka tengah kalut dengan urusan masing masing tiba tiba Jake keluar dari kamar.

"Keadaan nya gimana?" Tanya Sunoo panik

"Cukup parah setidaknya dia bisa bertahan sampai paman Namjoon datang" jawab Jake.

"Kenapa harus paman Namjoon?" Tanya Sunoo.

"Keadaan nya sangat parah, dia butuh perawatan medis noo.." lirih Jake.

"Bisakah aku masuk?" Tanya Sunoo yang di balas anggukan kepala oleh Jake.

Setelah mendapat persetujuan Jake, lantas Sunoo langsung masuk ke dalam kamar memeriksa keadaan Nara.

Baru beberapa menit yang lalu Sunoo masuk terdengar suara kericuhan dari dalam sana yang membuat semua orang terkejut.

Brughh

Brakk..

Prang..

"Park Sunghoon, Kim Sunoo!!!!!" Teriak Heeseung frustasi saat melihat Sunghoon yang sudah tersungkur di lantai dengan Sunoo yang masih mengepalkan tangannya emosi.

"Kau gila!! Kau pikir dengan yang kau lakukan semuanya akan berhasil??!!" Teriak Sunoo.

"Ini satu satunya cara supaya dia hidup!!!" Teriak Sunghoon tak kalah keras.

"Dengan mengorbankan nyawamu huh!!!" Ujar Sunoo yang membuat semua orang terkejut.

"Jangan gegabah!!" Teriak Namjoon yang baru datang membuat mereka terdiam.

"Semua tetap disini lanjutkan camping kalian, dan untuk para Vampir ikut saya" ujar Namjoon yang di turuti oleh semua orang.

"Eumm kak Sunoo...." Ragu Ni-ki memanggil Sunoo.

"Iya?"

"Tolong jaga Kak Nara ya" ujar Ni-ki yang di balas senyuman oleh Sunoo

"Kalian tenang lah...aku yakin mereka akan baik baik saja" ujar Sunoo.

"Jake kau diam disini" ujar Sunghoon yang membuat Jake terkejut.

"Kok aku sih hoon? Gak mau aku mau ikut!!" Rengek Jake yang jujur membuat adiknya malu.

"Jake!!"

"Sunghoon!!"

"Jaeyoon!!"

"Sunghoon!!"

"Sim Jaeyonn!!"

"Park Sunghoon!!"

"Berisikkk!!! Udah final Nishimura Riki yang bakal disini!!!!" Bentak Ni-ki membuat Heeseung menggeleng pasrah.

Terrible Destiny: The Struggle {ENHYPEN&TXT} (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang